Foto Habib Syech Assegaf

Foto Habib Syech Assegaf
foto_gambar_habib_syech_assegaf

Foto Habib Syech Assegaf
foto_habib_syech

Foto Habib Syech Assegaf
photo_gambar_habib_syech

Foto Habib Syech Assegaf
photo_gambar_habib_syech_assegaf

316 responses to “Foto Habib Syech Assegaf

  1. Semoga kita sentiasa di dalam Rahmat-NYA

  2. SUBHANALLAH…
    Semoga Beliau Senantiasa Dalam Keadaan Sehat Wal afiat Selalu Amiin…

  3. Ahmat farozi pecinta habib syech

    Bagus sekali fotonya……
    Saya sangat suka…………..
    I love you full pokoknya…………..<3<3<3<3<3

  4. rasa nya ingim jdi kya hbib syeh bsa mngembngkan slwatnya pke cri has nya

  5. agus prayoga, sulang

    sungguh baguz gambar waliyullah,, suara yg merdu,,
    allahu akbar..
    I LOVE U..

  6. orang yg istimewa memang kelihatan dr wajahnya yg brsinar

  7. sopo kang pengin uripe berkah lan mbesukmatine khusnul khotimah
    ayo podo sholat brjamaah**

  8. subhanalloh, sesungguhnya makhluk alloh yang alloh inginkan adalah seperti beliau…
    terus dan terus mengembangkan ajaran” rosululloh saw kepada semua umat muslim di dunia.
    allohuakbar,
    semoga kelak saya mendapati jodoh seperti engkau habib…
    i love you full.

  9. tolong. saya ndak bisa downloadnya.

  10. ajibbbbbbb

  11. Semoga umat islam semakin bnyak ber sholawat kepa NABI MUHAMMAH SAW

  12. Sungguh senyum yang bercahaya

  13. ALLOHUMMA SHOLLI ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMAD… Semoga habib syech tetap sehat dan terus berjuang demi sholawat.. i love you full habib

  14. Lagunya Indah,dan menyejukkan Hati disaat sedih..Subhanallahu..beruntung sekali orang yg melahirkan BELIAU, semoga kita semua senantiasa termasuk orang yg beruntung dalam Rahmat ALLAH SWT..Amin

  15. habib sech itu memang subhanalah

  16. shohehan??????

  17. Subhanallah

  18. ZALFA AQILLA RIFDA:

    SUBHANALLAH….

  19. Muhammad Althof Azmi Al Abror

    asslmu’alkm..subhanalloh betapa sedap dipandang wajahmu.teruslah bersholawat ya habib sampai sluruh umat muslim di muka bumi ini ikut bersholawat memuji dan mengagung Alloh dan RosulNya.Trima kasih banyak 7 tahun aku mengenal mu begitu bnyak sholawat yg aku hafal.Smoga Alloh SW

  20. Saya lg hamil, semoga anak hamba seperti beliau dr ujung kaki sampi ats kepala, dr perbuatan smpi perekataan beliau, Aamiin

  21. adem tenan atiku ,menawa mireng.e musik qosidah , nopo meleh lagu.e habib

  22. Rose Manah Adhin

    Ass..sy seorg ibu dr ank brnama Muhammad Althof Azmi Al Abror (skrg 2th) sejak dlm kandungan Althof sdh dkenalkan dgn sholawat khusus’y dr guru besar kita Habib Syech.waktu Habib ke bandung wlwpun dkt dr rmh suami kami ga hadir krn wkt ituAlthof msh kecil,tp Alhamdulillah desember lalu Habib hadir dcirebon jd kam sklwrg bisa ktmu beliau.Althof pd wkt itu brumur 18 bln,dia benar2 Syecher mania junior.Mdh2n dia senantisa mngikuti jejak para aulia sholihin,amiin yaa robbal ‘alamiin…

  23. I LOVE HABIB SYEGH

  24. subbhanallah……!!

  25. mashya’allah……..!!

  26. Semoga Rhamadhan ini menjadi bulan yang pnuh berkah karna ber sholawat dg Habyb syeh
    SHEXER mania

  27. semoga dibulan ramadhan ini manusia snantiasa bersholawat

  28. semoga saya bersholawat denGan ala habbib syech melalui SYECHER MANIA. . . . ! sya bisa mendapatkan syafaat dari rasul SAW AMIN YA ALLAH

  29. Syi’iran NU

    Tanggal 26 Lahire NU
    Ijo-ijo Genderone NU
    Gambar Jagad Simbole NU
    Bintang songo Lambange NU

  30. M.WILDAN.F Cah HM

    Saya suka bersholawat,bersholawat dapat mendapatkan pahala.Sholawat yang saya sukai yang ini=

    Syi’iran NU

    Tanggal 26 Lahire NU
    Ijo – Ijo Genderone NU
    Gambar Jagad Simbole NU
    Bintang Songo Lambange NU

  31. M.WILDAN.F Cah HM

    Kediri Bersholawat
    Berkat Sholawat,Maksiat Minggat

    PECINTA ROSUL,SYECHER MANIA

  32. hahahahahahahahahahahahahahaahahaha

  33. gue syechkermania dari jogja

  34. Ada Yang Puna Fotonya kah yang ukuran besar

  35. waw bgus bangetz poto nya aku jdi ingn sperti HBIB SYEH gmna ya cranya app aku bsa mnjdi hbib

    ipan:pgen jdi hbib

  36. aqu ska bangetz ma hbib syeh

  37. Subehanauloh……sungguh suaranya sngat mrdu

  38. NU adalah ulamakqu dan habib syeh habibnya NU……..

  39. Kapan Silaturahmi K Cirebon Ya Habib….

  40. ya allah kpn aq bisa sungkem kepada mu habaib syech.

  41. habib se orang hamba allah yg bru bnyk permasalahan mau meminta bimbingan bsakah habib seh

  42. semoga al-habib abdul qodir bin assegaf. panjang umur dan insyaallah bisa menyebarkan agama islam di dunia ..
    amin ….

  43. zikri mubadi rifa"ie

    Mari bershalawat mencari keberkahan Allah swt
    آمِــــــــــيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِــــــــــيْ

  44. Pengen banget bisa sering2 ketemu beliau…………
    apalagi bisa sering sowan ke rumah beliau,,,,

  45. habib ,,izin minta fotonya boleh yaa

  46. semoga beliau selalu sehat amiiiin

  47. habib kpn bs konser dlmpung timur?

  48. insya allah kita bisa lihat habib scyeh

  49. ya salam alaika ya habib

  50. Assalamualaikum Ya Habibullah

  51. Sollu alanabiyil mustofa

  52. Semoga kita mendapat syafaat dengan bersholawat

  53. Adem rasanya berrholawat

  54. Ya allah snggh mulia pra habib itu,,q jdi kpingin kya habib. ?

  55. semoga ku sllu mendapatkan safaat mu ya rasululoh bersama al habib syec bin abdil qadir assegaf

  56. assalammu’alaikum.,

  57. karisma al-fajar kasaran
    kita smua yg ada d sini ingin ktmu pje
    enengan hbib syeah

  58. shollu alannabi

  59. Subhanallah pngen bngt solawat bareng habib syech.. Pngen bgt ktemu habib syech..

  60. Assalamu’alaikum…..
    bib…. salam dari kami PP.MAMBA’UL HIKMAH NU AL ISHLAH
    semoga tahun besok tercpai… bisa ngerawuhin habib ke pondok
    amiiiinnnnnnn

  61. semoga sehat selalu bagi kaum muslim

  62. ani safitri pecinta sholawat

    kumandangkanlah sholawat….
    tunjukanlah khebatan brsholawat
    dan buktikanlah keajaiban dengan bersholawat…
    ani safitri pecinta sholawat_syekher mania

  63. Banyaklah baca sholawat Insyaallah dapat Syafaat

  64. Kang habib do’akan saya semoga cepat dapat jodoh yang terbaik di hadapan ALLAH dan RASULNYA (sakinah, mawadah, dan warohmah) Aminn………

  65. pengen deh seperti kang habib orang nya sangat mulia setiap orang pengen bersalaman

  66. “SUBHANAALLAH”……… SUARA KANG HABIB MERDU BANGET

  67. YA ALLAH BERILAH TEMPAT YANG MULIA KEPADA PARA HABAIB, KIAI, AJENGAN DAN ORANG-ORANG SHALEH DAN KUMPULKAN BERSAMA KEKASIHMU

  68. Aku suka habib syekh

  69. subahannallah dunia damai dan tentram mendngar lagu habib syech…..

  70. Dengan ke cintaan ku ter hadap syeh & habaib itu bukti cinta ku ter hadap rasul dan Allah semata…Amiiin
    semoga Allah s’lalu mencursh kn rahmat kpd rasulallah S.A.W dan kpd para aulia,syeh,habaib,dan para alim ulama…Amiiin

  71. assalamualaikum.
    eang paling q suka sholawat sholatum pokok xa q suka semuaxa

  72. assslamualaikum habib.
    q sangat suka sholat n qosidah dan ceramah habib coz berbeda dengan eang lainxa .
    dan nada nada sholawtxa membuat kita semangat.

  73. krismono adlh santri yg berguru kpd ustd marzuki…………….syechermania pwtt…yg ingin menantikan kehadiran habib syech di lapangan diponegoto jatilawang bms

  74. Alhamdulillaaaaa

  75. waw….aq sng bgt…
    mdh2hn ats izn allah aq bs melihat y secra lgsug beliau….aminn…..

  76. Sollu alannabi muhammad…

  77. aq ngef3ns bgt am habib syekh

  78. Pengen deh liat al habib langsung, sayangnya gc prnah kwsampaian

  79. Subhanallah……
    Semoga kelak umat manusia sadar akan semua perbuatannya, dan selalu memperbanyak sholawat atas nabi akhiruzzaman………………
    Dan kelak akan mendapat syafa’at nya

  80. saya ngefans bnget sma habib syekh sampai kebawa mimpi

  81. pengen bnget saya ketemu and berjbat tangan sma habib syekh

  82. syech..ntr tlg kirim doa bwt saudaraq yg tlah kena musibah di pare z.

  83. M .TABRONI(syecher dki)

    Ajib

  84. Semoga beliau panjang umur
    amiin ya ALLAH

  85. sholawat sellalu kpd Rosululloh saw

  86. pngen nekakne hbib syech nek kdiri..sm0ga khasil..

  87. SUBHANALLAH ……
    ALLAHUMASHOLLIALLA SAYYIDINA MUHAMMAD…
    stiap hembusan nafas slalu brsholawat ,,,

  88. Semoga Beliu dalam keadan sehat walafiat ,Amin

  89. SEMOGA HABIB SYECH ASSEGAF ”’PANJANG UMUR SEHAT SELALU,,,,,, .BIAR BISA BERSHOLAWAT”””BERSAMA SYEQER” HABIB. ”Jombang Rindu kepada HABIB SYECH.

  90. moga jaya selalu aminnnnnnnn

  91. Subhanallah foto2nya sngt mengagumkn

  92. Rasa y ingin skali berkumpul dgan para habaib.

  93. habib adl tokoh dari umat islam yang wajib kita ingat

  94. Begitu indah dan damai klao seluruh umat indonesia gemar bersolawat

  95. Semoga kita santiasa dlm rahmat nya

  96. Saya sangat mengagumi smua habib , khususnya habib syech , ingin skali sy mnjdi pengikutny , tp crnya sy tdk mngrti , kepngen bngt ktm dngn sang habib skdar curhat akn khdpn yg phit ini .

  97. ASSALAMU’ALAIKUM SAYA SANGAT MENGAGUMI HABIB SYEH BELIAU ORANG YANG SANGAT BERANTUSIAS UNTUK MENYEBARKAN AJARAN ISLAM DAN SUNNAH ROSUL {ANDAI SAJA SAYA SEPERTY BELIAU SAYA SANGAT BERSYUKUR KEPADA ALLAH SUBHANALLAH WATA’AALA KARNA TELAH MEMBERIKAN HIDAYAH KEPADA SAYA . SAYA MOHON DO’ANYA PADA SEMUA YANG BACA MZ SAYA, SAYA INGIN SEPERTY BELIAU} SAMPAIKAN SALAM SAYA PADA BELIAU PADA SIAPAPUN YANG MEMBACA MZ SAYA. SAYA MOHON DOANYA BAGI SEMUA KARNA SAYA MASIH BELAJAR SEMOGA SAYA BISA MENERIMA APA SAJA YANG MEMANG DIAJARKAN PDA SAYA DI PP.DARUL MA’ARIF. DO’AKAN SAYA SEMOGA SAYA DAPAT MENGGAPAI CITA CITA SAYA YAITU INGIN MENJADI SEPERTY BELIAU HABIB SYEH ATAU BAHKAN LEBIH KALAU BISA . WASSALAM

  98. ALLOHUMMA SHOLLI ALA SAYIDINA MUHAMMAD… YA ALLOH GETARKANLAH HATI HAMBA SAAT MENDENGAR, MENGUMANDANGKAN LANTUNAN SHOLAWAT KEPADA KEKASIHMU NABI MUHAMMAD SAW

  99. wowwww. . kerennnn
    I LOVE HABIB SYEKH
    Keren ABIZZZZZ

  100. AZKA SHAIMA SIBYAN

    I LOVE habib SYECH ASSEGAF

  101. AZKA SHAIMA SIBYAN

    KEREN AAABBBBIIIIIIIZZZZZZZZZZZZZZZZZZ

  102. I love habib syech…

  103. semoga abdi besarnya jadi habaib atau habib

  104. ulun izin save foto habib. terima kasih. salam dari kalimantan selatan

  105. Wajahnya bercahaya cinta rosul

  106. Pengen banget ketemu langsung

  107. minta foto nya &lagu nyaa yang al madad

  108. saya palinq suka paada habib. sa’at habib bhershallawat. PADANG BULAN

    Saifuddin Sechermania

  109. saya palinq suka paada habib. sa’at habib bhershallawat. PADANG BULAN

    Saifuddin Sechermania

    21,05,14

  110. aku inqin banqet .ketemu lanqsunq sma kanq habib

    saifuddin
    anak PP.miftahul ulum hilalliya, cirebon,durajaya

  111. Saya Teh Penqen Bqet Ktmu Lagi Sma Kanq Habib

    07,juni,2014.

  112. Saya Teh Penqen Bqet Ktmu Lagi Sma Kanq Habib

    saifuddin anak PP,miftahul ullum hillalliyah.cirebon,durajaya
    07,juni,2014.
    11:36

  113. miquemz siska,
    boleh kenalan gk.

  114. Hemzt,subhanallah sungguh mulianya

  115. Ku brsyukur dalam hatiku di tanamkan rasa cinta kpada habaib………trims ALLAH SWT.

  116. Wele weleh q ngefens bgt ma khabib syeh lagu bgs bgs tenan rek

  117. aku kagum sma beliau. smoga klak nanti putraku akn sprt bliau pngthuan agamanya sngat luas & suka brsholawt

  118. Subhallah,,, habib,,, engkau penerus para nabi para habiballah semoga rahmat اَللّهُ selalu menyertaimu amiiinn,,,

  119. Habib syech memang kerennnnnnnn suaranya merdu pake bgt

  120. Sally malik perodua

    Amat meminati Tuan syech…

  121. Sem0ga trus allah mencitakan kta dgn x

  122. Sally malik perodua

    Rindu bangat sama nyanyian kamu tuan syech…

  123. Menurut saya habib sceh itu ganteng

  124. habib syech sangat merdu saat bersolawat

  125. Subhanallah..
    Bagus skali fotonya..
    Ingin men döwnload tp gak bisa

  126. pengiin bngt ketemu sma habib syech assegaf scara langsung

  127. Kpn habib seyech ke phb sya suka mndengarkan shalawat habib seyech

  128. SUBHANALLAH,habib selalu tersenyum buat semuay,,foto”y Ǧ̩̥ά̲̣̣̣̥к̣̣̥ ada yang kelihatan sedih,semoga habib selalu sehat wal’afiat panjang umur,bisa membingbing kita semuay untuk selalu bersholawat,,amiin,,pokoky ajibbbbb

  129. ia hbb sykh ana rindu

  130. saya pengen sekali bertemu dengan habib syech assegaf. saya terakhir kali bertemu dengan habib syech assegaf yaitu di pps.syaichona moh.cholil demangan barat barat bangkalan…dan kapan saya bisa bertemu lagi sama habib syech assegaf…???

  131. Selagi nyawa masih ada
    Kita patut memperjuangkan apa yang di bawa nabi muhammad

    Semoga kita semua ummat islam di berikan keberkahan dunia akhirat

  132. Mukhamad Sokhib abror

    Subkhanalloh,,,habib syekh bin abdul qodir asegaf,adalah sosok makhluk ALLOH,yang memotifasi umat manusia untuk bersholawat di muka bumi.

  133. Mukhamad Sokhib abror

    Subkhanalloh,,,HABIB SYEKH BIN ABDUL QODIR ASEGAF adalah sosok makhluk ciptaan ALLOH yang memotifasi umat manusia untuk bersholawat,semoga kita semua mendapatkan syafaat NABI MUKHAMMAD S.A.W…Amin…

  134. Andrean Dhimas Arif P.

    ya allah semoga habib syech selalu sehat dan tetap menjadi umat islam yang baik dan semoga habib syech bisa membuat godong bersholawat.
    Amiin,,,,,,,

  135. sollu ala nabi muhammad

  136. Ya Habibana,,kapan ya bisa bertemu dengan engkau.
    Sya amat sangat kagum dengan engkau.
    Bisa bersalaman dgn engkau suatu kebanggaan buat sya.

  137. bagus2 tambain dong

  138. kamu habib syeh tampan dan pndai ber solawat

  139. adem liatnya

  140. I like habib she sholawat slalu,kaulah panutan hdp semoga anak 2 q dpt menjadi seperti beliyou amin…..

  141. subhanallah bib saya jadi cinta sama habib… mudah mudahan saya juga menjadi pribadi yang lebih baik lagi.. amiiin

  142. hamba allah yg bnyk dosa

    ya allah subhanallah andaikn bs berholawat brsama belia bahagianya ht hamba mu in

  143. from yenni bersama family
    aku seneng banget lagu2 beliau saya pernah nonton di tv9 hari jum’at

  144. ya allah pgen ketemu langsung sma habib syech

  145. ayu wulandari riadi

    nama ayu beliau sangat cerdas bahkan sallawat pun sangat indah

  146. semoga habib syech trxnal slmnya

    • pengin ketemu lagi sama habib syech..
      suaranya dikaset sma diyang aslii solawatannya sama sama enak didengar ..pngn bareng solawatan sma habib syeh lagii .. kpn bsa k.bumiayu lagiii …

  147. dimana voto habib syeh

  148. Masyyallah smoga beliau di panjang kan umur

  149. nafisah arrahmaniyah

    ass.. kapan mau ngisi lagi di ponpes sukorejo habieb ??? kami semua merindukanmu…

  150. Sholawatan bareng habib syech bin abdul qodir assegaf

  151. ya allah mudah2n beliau habib syech diberi panjang & sehat walafiyat amiiin……..

  152. Foto nya bagus banget aku suka.

  153. Aku pengen ketemu habib syeh

  154. aku pengen ketemu habib syech

  155. solawat yogg

  156. Allahummasholli’alasayyidina muhammad

  157. Solawatlah

  158. yahabibi doakan saya selamat dunia akhirat

  159. subbahanallah

  160. syekher mania

  161. assalammualaikum wrwb yati samarinda g sabar syeh mu dtg k samarinda d masjid islamik center mudahxhan bsa berjabat tangan dgn beliu sgguh gagah banget syeh Allah huma sholi Allah muhammadhin

  162. assalammualaikum wrwb yati samarinda ijinkan sya y Allah agar sya bsa bersholawat dgn beliu salam kanjeng nabi Muhammad SWA ku tuggu syeh ku rindu dgn suaramu

  163. assalammualakum wr wb yati samarinda subhanallah y Allah sgguh merdu skli suara syeh sya klu mu tidur blm dengarkn suara bliu sya sang at kangen banget

  164. M.NAjih AL.Masmuh Tanjung rejo

    barokahnya bib.dg lht foto beliu smga aku dpt RidhoAllah

  165. Saya brsyukur الْحَمْدُللّهِرَبِّالْعَالَمِينَ dg ada’nya habib syech assegaf, moga makin banyak k’majuan pecinta islam, krn islam sya prhatikan d’bumi ini makin brkurang, ƴαηg hnya Islam KTP doank,, maka sya brharap bget, dg ada’a habib syech assegaf dan para alim ulama’ lain’nya akan meningkatkan pecinta agama islam lebih banyak mengikuti ajaran islam ƴαηg sesungguh’a.. آمِّيْنَ يا رَبَّ الْعَالَمِيْن

  166. saya suka awak habib
    miss you🙂
    ngefen bingit bib syeh . bawean pulau tercinta

  167. saya harap …
    habib syeh bisa bersilaturrahmi ke pulau kami ter cinta ( BAWEAN )

  168. subhanallah, lagu” nya habib syech sangat enak di dengar dah menyentuh ke hati, kalo gua hayati lagu” nya habib syech bisa merinding bahkan bisa sampe nangis

  169. Shalawat breng habib asegaf.. Semga kita tergolog umat nabi muhamad saw. Yg senantiasa di berikan syafa.at di dunia ini maupun di ahrirat kelak. Amin.
    #syechermania.

  170. SungGuh ..Bersinr”

  171. subhannallah ….

  172. sman ngenten👍ponn…,

  173. ning mbng nglamun sLawtan enk

  174. Subhanallah, ingin sekali bertemu dengan Habib Syech. Semoga bisa bertemu dengan Habib Syech amin. Iman bertambah amin

  175. Seorang hamba awam mengidolakan beliau berkeinginan ketemu hanya bisa sebatas doa smoga terkabul amin

  176. Cinta Rhasullah

  177. subhanallah jadi kangen dengan beliau.

  178. septian adnan fathoni

    Allah humma soli alai

  179. Subhanallah habib antum jamil jiddan… sholawatnua menggugah hati stiap insan

  180. SUBHANALLAH INGIN SEKALI BERTEMU DENGANYA

  181. KAPAN YA SAYA BISA BERTEMU DENGAN BELIAW🙂
    BETAPA MULIANYA BELIAW

  182. kemarin sabtu mlm minggu saya di pondok lirboyo juga mengunjungi acara solawat habbib syech assegaf bersama teman2. alhamdulillah acaraX berjalan lancar
    BY; ÃRÊX ÑGÅÑDÕÑG

  183. keluarga AKZI suka photonya

  184. amazing

  185. Ojog Simpang Siur Tindak Ngawur. Ndadekno Sangsoro . Dadiyo Wong Agung Kang Minuluyo. Tumindak Sempurno O:)
    Kapan haabib nang maduro neh

    • Alicha purwantie (shekermania sejati)

      ,,Woooooowww fotone gaul tenan,,,,habib syech memang di hati,,,semoga q selalu jadi pengikutmu,,,,,,
      %chie ANGGREK (Anggota remaja kumbang)~GANU {Gabungan Anak Nahdhatul ‘ulama}%~ salam kami anak” MTs ma’arif sempor untuk Ahbahbul Mustofa,,,semoga sllu mnjadi ke jln Allah,,
      “SHEKHERMANIA SEJATI”

  186. Allah huakbar

  187. MENTOLADANI ROSUL ADALAH KEWAJIBAN KAMI

  188. Deri zakaria Sidik

    Assalamu alaikum wr wb
    Nama saya deri zakaria sidik no hp 082316607182
    Saya lagi membangun madrosah buat mengaji anak anak nama madrasah nya ” NURUL BAYAN ” di desa hujungtiwu kec panjalu kab ciamis untuk itu saya mohon do a dan bantuan nya semoga madrasah yg lagi saya bangun cepat beres, dan dengan menyebut nama nabi dan para habaib semoga berkah diridoi alloh swt

  189. Subhannaullah walliyullah sekermanya

  190. Subhanallah,kapan bsa ketemu habib syeikh

  191. habib syech. tolong si dteng ke lampung timur di kecamatan sekampung di desa giriklopomulyo. aq suka melihat wajah mu.

  192. sholih muqoddas alfarr

    Habib syeh boleh minta pin bb atau facebook tolong pliss

  193. waw

  194. bagus bagettt fto nya

  195. semoga yg mengomentari di ampuni dosa² nya dan diberikan rahmat,rezky nya AMIIIIN

  196. Amin

  197. Ya allah semoga kami bs jumpa dg beliau

  198. Ya allah semoga kami bs jumpa dg beliau
    bib minta no hp y bib

  199. Ya ALLAOH smoga kelauarga besar ahbabul mustofo slalu dlm lindungan MU

  200. Allah akbar aku sangat senang mendengar solawat.

  201. Idoola ku yh kedua yaitu habib syech assegaf bin abdul qodir.

  202. aLfiean noor al-madhani

    SubhanaLLah……..mari kita ambiL contoh kepada hbib syeh yang senantiasa bershoLawat yang tidak henti2 Nya kepada baginda Nabi kita rasuLullah SAW. Agar beLiau mengakui kita sebagai umat nYa di hari kiamat nanti amin yaa robbal alamin……..

  203. Habib syech cerama nya sangat bagus apalagi sholawatan

  204. Habib syech sangat merdu suaranya dia suka membuat lagu yang bagus saya sangat suka habib syech

  205. Sholu alannabi mahammad.
    Piye kabare habib……???

  206. cinta Rosul..terus bersholawat bersama habib syech..

  207. Assalamualaikum wr.wb
    kmi segnap santri Tanwirul Qulub (Beber)
    menyatakan kmi cinta para syekher dan para habib
    I LOVE U

  208. Semoga dapat ketemu beliau langsung..amin ya allah

  209. caca 💝 syeker mania...

    Moga…. sholawat yg di bwakan oleh habib syeihk,,,ttap lggeng “AMIN” 💝💝”HABIB SYEIHK”💝💝

  210. aku seneng karo syekher mania i love u g
    habib syech.

    SYEKHER MANIA. idolane NU SYEKHER MANIA. kebangaan NU. HABIB SYECH

  211. Aq suka bget

  212. Semoga yang di ingin kan oleh para nabib tercapai🙂

  213. Semoga beliau bisa membagi ilmunya di pondok kami lagi.. SUKOREJO

  214. Teman 2 jangan sembarangan kalau mau ngasih kemetar atau pun ngku tentang para HABAID/HABIB Atau SARIFAH Kata2 kurang jelas jangan di ulanggi.

  215. Bagus+amin semoga semua bisa sadar BY:MENTRI CINTA

  216. im love rosull

  217. Salam keluarga solawat

  218. Bisa gak nurul mustofa ada di tanjung barat.

  219. Subhanallah semoga beliau di berikan umur panjang dan dalam keadaan sehat wal afiat

  220. Alicha purwantie (shekermania sejati)

    Assalamualaikum ya habib,,,q “grils shekermania” dari pokumbang itu nama dukuhku nma desaku sampang,sempor kab.kebumen,,q sangat pengin ketemu dengan anda ya habib,,kapan ya pokumbang bersolawat dengan anda wahai yahabib,,,,,my love you full selalu dari hati paling dalam,,,(shekermania sejati)~ahbabul mustofa

  221. apakah kamutau rumah habib syeh

  222. Habib syeh gimana kabarmu

  223. mudah-mudahan saya bisa ketemu habib …

  224. Alhamdulillah,,semoga beliaw di panjangkn umur yg panjang,serta di berikan ke sehatan amin..

  225. Ya allah knp ane bs ketemu beliau ingin pgn cium tangan beliau dan peluk beliau..

  226. Ingin rsa ny brtmu dngn bliau n mmluk ny..

  227. Sangat suka

  228. Makasih Atas suara indah yG selalu di dendangkan dlam Lagu solawatNya

  229. ARDHI RAZZA PRADANA KLS 5

    Saya penggemar HABIB SYECH BIN ABDUL QODIR ASSEGAF dgn sholawatnya yaitu DUHAI NABI yg slalu dinyanyikan di MUSHOLA AL FALLAH…… SEMOGA PANJANG UMURRRREEEE…

  230. Habibsyehh jos hebat salam RISMA

  231. alhamdulillah sya bnr2 sdh menemukan guru yg sgt mulia dn sgt berharga utk semakin cinta dn dekat kpd engkau ya Rosullulloh ya habiballoh

  232. ainatul mah mudah

    Amiiiiieen yaroball alamiiin

  233. Ana pngen ktemu lag dgn hbib syek,,

  234. Ya Allah Ajiib bngettz Habib syehc (Y)

  235. Allahumma shali ‘alaa Muhammad

  236. Allahumma shali ‘alai

  237. Saya gemar banget sama habib syech Assegaf.sholawatnya bagus

  238. ya habib saya pengen ketemu sama habib

  239. subanah allah

    • Ahmad Taufiq Qurahman

      Kpan y aq bisa ketemu sme habib syekh dh lame aq nk pengen ketemu sme habib syekh aq pengen berfoto berdua sme habib syekh…….

      Aq cinta sme habib syekh

  240. Ahmad Taufiq Qurahman

    Bib aq mnta izin mau mnta foto habib

  241. SemOGA PANJANG UMUR Q SUKA HAbib syeh

  242. Smga haBIB SYEH D BERI UMUR PNJANG ….SYNG PNGN BRTMU ENGKAU HAbib kpn haBIB BERsholawat d sukoharjo ….sya pndngar stia sholawat u haBIB SYEH

  243. kapan aku iso ketemu habib syech

  244. furkun aji pratama

    bersholawat bersama habib syech bin abdul qofir assefgaf sangat menyenangkan dan bagus dan banyak penontonnya

  245. Ijin save

  246. ARDHI RAZZA PRADANA CAH SYEKHER MANIA

    Tadi malam pada tanggal 22 juli 2016 saya melihat pengajian habib syech di alun alun mejayan.I LOVE SYEKHER MANIA.

  247. Subhanallah..wajahmu sungguh bersinar habib..bersholawat denganmu di masjid al muhajirin banyumanik semarang takkan bisa terlupakan..shollu allaai ..

  248. Subhanallah ..ya habib wajahmu berseri suaramu sungguh merdu mengumandangkan sholawat utk nabi..kami selalu merindukanmu ya di semarang ya habib..semoga terkabul amin..

  249. kapan habib syeh di brangkidol salam syehker bro…….

  250. Semoga ulun bisa seperti Habib

  251. Sya sangat ingn bliau Tampil d soko smoga bliau bershlawat d soko amin amin ya robbal alamin

  252. ستي نور عفيفه

    Ya alllah wajah beliau sanggat bersinar,,,,ya allah kapan ya saya bisa bertemu dgan habib syeh scara langsung dan,,, saya ingin bersholawat dg beliau ,,,,,,,,,,,

  253. ya allah.berkat sayyidina muhammad pertemukan lah ulun dngn kekasihmu al habib syekh’asseqof

  254. Kapan da habub syehk lgii

  255. Assalamualaikum wr.wb ya habib
    Saya ingin bertemu engkau ya habib syech saya fans kamu saya di ponpes al-faqih di muaro jambi pimpinan kami yaitu alhabib assayyid H.taufik bin alwi al haddad saya ingin kiranya habib syech mendatangi acara kami di bulan mei tanpa uang

  256. Bagus saya mau lihat gambar

  257. usman afandi firdaus

    berkat sholawat maksiat mingat

  258. kapan yaaaa kita bersyolawat lagi d sidoarjooooo bersama habib syeh AA

  259. Semoga aku bisa ketemu habib syech lansung amin…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s