BIOGRAFI HABIB SYECH

BIOGRAFI HABIB SYECH

HABIB-SYECH-FOTO
HABIB SYECH

Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf adalah salah satu putra dari 16 bersaudara putra-putri Alm.

Al-Habib Abdulkadir bin Abdurrahman Assegaf ( tokoh alim dan imam Masjid Jami’ Asegaf di Pasar Kliwon Solo), berawal dari pendidikan yang diberikan oleh guru besarnya yang sekaligus ayah handa tercinta, Habib Syech mendalami ajaran agama dan Ahlaq leluhurnya.

Berlanjut sambung pendidikan tersebut oleh paman beliau Alm. Habib Ahmad bin Abdurrahman Assegaf yang datang dari Hadramaout.

Habib Syech juga mendapat pendidikan, dukungan penuh dan perhatian dari Alm. Al-Imam, Al-Arifbillah, Al-Habib Muhammad Anis bin Alwiy Al-Habsyi (Imam Masjid Riyadh dan pemegang magom Al-Habsyi). Berkat segala bimbingan, nasehat, serta kesabaranya, Habib Syech bin Abdulkadir Assegaf menapaki hari untuk senantiasa melakukan syiar cinta Rosul yang diawali dari Kota Solo.

Waktu demi waktu berjalan mengiringi syiar cinta Rosulnya, tanpa disadari banyak umat yang tertarik dan mengikuti majelisnya, hingga saat ini telah ada ribuan jama’ah yang tergabung dalam Ahbabul Musthofa. Mereka mengikuti dan mendalami tetang pentingnya Cinta kepada Rosul SAW dalam kehidupan ini.

Ahbabul Musthofa, adalah salah satu dari beberapa majelis yang ada untuk mempermudah umat dalam memahami dan mentauladani Rosul SAW, berdiri sekitar Tahun 1998 di kota Solo, tepatnya Kampung Mertodranan, berawal dari majelis Rotibul Haddad dan Burdah serta maulid Simthut Duror Habib Syech bin Abdulkadir Assegaf memulai langkahnya untuk mengajak ummat dan dirinya dalam membesarkan rasa cinta kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW .

Sampai sekarang, Habib Syech masih melantunkan syair-syair indah nan menggetarkan hati Sholawat Shimthud Durror di berbagai tempat, untuk di Jogja setiap malam Jumat Pahing di IAIN SUKA, Timoho.

Sholawat rutin :
setiap hari Rabu Malam dan Sabtu Malam Ba’da Isyak di Kediaman Habib Syech bin Abdulkadir Assegaf .
Pengajian Rutin Selapanan Ahbabul Musthofa
– Purwodadi ( Malam Sabtu Kliwon ) di Masjid Agung Baitul Makmur Purwodadi.
– Kudus ( Malam Rabu Pahing ) di Halaman Masjid Agung Kudus.
– Jepara ( Malam Sabtu Legi ) di Halaman Masjid Agung Jepara .
– Sragen ( Malam Minggu Pahing ) di Masjid Assakinah, Puro Asri, Sragen.
– Jogja ( Malam Jum’at Pahing ) di Halaman PP. Minhajuttamyiz, Timoho, di belakang Kampus IAIN.
– Solo ( Malam Minggu Legi ) di Halaman Mesjid Agung Surakarta.

Jangan hanya main band meniru dan mengidolakan gaya orang-orang kafir, tapi Nabi sendiri tidak pernah ditiru dan dipuji puji! Sudah saatnya bersholawat, menjunjung, memuji dan meniru Nabi Muhammad SAW agar memperoleh syafaatnya dan beliau mengakui kita sebagai umatnya, karena percuma saja kita yg mengaku ngaku umatnya, tapi tidak pernah bersholawat. ( BIOGRAFI HABIB SYECH )

475 responses to “BIOGRAFI HABIB SYECH

  1. aslm wr wb,..

    masyaa allah…. semoga limpahan rahmat tetap atas beliau al-habib,..

    dan limpahan berkah kepada kita semua,…amin,..

  2. Assalamualaikum wr.wb

    Semoga Allah selalu memberi kesehatan buat Habib sekeluarga…amiiinn

    Syukron

  3. assalamu’alaikum wr wb…
    semoga al habib dapat meneruskan dakwahnya……..
    amin ya rabbal alamin

  4. assalamu’alaikum wr wb …. kami keluarga besar syecher penggaron lor genuk semarang mengucapkan minal aidin wal faizin kapan ya habib syeh di semarang

  5. Assalamu’alaikum wr wb. Mdah2an habib sllu dlm keadaan shat wl ‘afiat…amin YRA.

  6. Gmna keadaanya habib

  7. assalamu’alaikum.wr.wb

    smoga allah memberkati orang” yg bersolawat?.

  8. assalamualaikum.wr.wb
    apa kbr habib ? kpn mau maen k bogor ?

  9. assalamu’alaikum habib syech..

  10. Andreian Agus P (Iyan)

    Assalamu’alaikum wr wb. Mdah2an habib sllu dlm keadaan shat wl ‘afiat…amin YRA.

  11. Andreian Agus P (Iyan)

    aslm wr wb,..
    masyaa allah…. semoga limpahan rahmat tetap atas beliau al-habib,..
    dan limpahan berkah kepada kita semua,…amin,..

  12. Assalamu’allaikum…

    Semoga Allah SWT memberikan keshatan untuk beliu dan keluarganya..
    Semoga syiar da’wah melalui sholawat semakin berkembang.

  13. asalamualaikum,,,,,
    habib, semoga Allah memberi kesehatan selalu pada habib,,,,,,,,,,
    habib,,,q sangat senang sekali mendengar sholawat2 habib, q ngfens banget,,,,,,

  14. Assalamu’alaikum…..

    Alhmdulillahirobbil ‘alamin…wassholatu ‘ala sayyidil mursalin,,,

    ,,ya habib…rindu sekali aku akan suara merdu anda ya habiballoh…kuberdo’a aku dapat berjumpa dengan anda dimasjid agung kudus pada selapanan yang akan datang…amin…

  15. Khoirul Adib el biromiy

    Assalamu’alaikum…..

    Alhmdulillahirobbil ‘alamin…wassholatu ‘ala sayyidil mursalin,,,

    ,,ya habib…rindu sekali aku akan suara merdu anda ya habiballoh…kuberdo’a aku dapat berjumpa dengan anda dimasjid agung kudus pada selapanan yang akan datang…amin…

  16. assalamu’alaikum ..

    yaHabiballoh,, sungguh aku mengagumi engkau karena keindahan engkau yang membawa kami mencintai Rasululloh karena dakwahmu yang begitu luar biasa.

    Barokalloh ..
    ana uhibbu fillah ya Habib Syekh bin Abdulkodir Assegaf
    musytakk …

  17. Putra putri Hb.Abdul kadir ada 16 (saudara Hb.Syech.) Siapa saja mohon pencerahannya…
    Syukron

  18. habib kapnan ke kalioso.
    o gak pernah ke kalioso to.
    jama’ah ahbabul mustofa kalioso menunggu.
    pondok pesantren kyai abdul djalal menunggu kedatangan beliau.

  19. mgkn ak tk bs memandang lngsung Nabiku yg agung,tp stidakny ak bs memandang klwrganya lwt para habaib

  20. habib syech always in my heart…….

  21. kpn ea habib ke jogja bantull,temen2 klo hari selasa-kamis pda ndengerin tausiah dan sholawat beliau tdk???pukul5-6 pagi,,,,,,,
    shollu’alannabiMUHAMMAD!!!!!!!!!!!!!

  22. ya habib ya habibi ya habib kaifa asyqo wa udhom wa fu’a wa fu’a di qod bada badi badi dholaaamm

  23. Allahumma sholli ‘ala MUHAMMAD………….
    ASsalamu’alaykum ya Habib syech. kaifa khaluka?

  24. semoga kita senantiasa dalam perlindungan dan merupakan umat yg mendapat syafaat di hari akhir nanti

  25. Rahmat Darmawan

    pertama mendengarkan suara habib….sy langsung tersentuh hatinya…..menambah motivasi kita tuk cinta kepada Rasulullah SAW

  26. sollatun bissalambil mubin

  27. SYEKHER Muta'aIimin BREBES

    ShoIu’aIamuhammad

    Habib aku rindu padamu,..
    aku seIaIu berharap habib syech idoIaku datang keBREBES ,

  28. SYEKHER Muta'aIimin BREBES

    ShoIu’aIamuhammad

    Habib aku rindu padamu,..
    aku seIaIu berharap habib syech idoIaku datang keBREBES ,
    AAAMIIN

  29. Semoga kita semua mendapatkan syafa’at dari baginda kita nabi Muhammad SAW.

  30. alhamdulilah saya dpt melihat dn mendngar Asseh habib abdul qodir melalui vcd,ana dri lampung slatn tulng bwang rawajitu

  31. assalamualaikum.wr.wb

    smoga kta mndpatkan syafa’at serta perlindungan dari baginda kita nabi Muhammad SAW….
    Smoga HAbib syech slalu sehat selalu dan slalu jaya .
    I Love habib syech…….
    kpan nie habib dtang lagie ke KLATEN
    saya dan tmen2 syecher mania meNunggu Habib……….

    wassalamualaikum.wr.wb

  32. ya allah smoga sya bsa berjumpa dngan habib syech . . . .
    bza memeluk habib …..

  33. mendengar sholawat membuat hati menjadi tentram.

  34. Ass, smoga allah selalu senantiasa memberikan limpahan rahmat dan barokah yang tiada putus – putusnya untuk habib syech abdul kadir dan keluarga .amin ya robal alamin. Bila allah swt mengjijinkan ingin sekali saya bisa berkomunikasi dengan habib . Bacaan shalawat nabi yang beliau syiarkan begitu menyejukan hati saya. Smoga allah swt memberikan kemudahan untuk saya dapat berjumpa dengan habib syech . From surabaya erni /BB29E671A7/

  35. Asalamualaikum wr wb…..
    Saya sekedar menyampaikan kekaguman saya pada habib. Wlaikum slm wr wb.

  36. habib gelap terbitlah terang …

  37. al-habib sem0ga dilindungin allah sWt. dan diberi umur yang panjang aMin ya aLlah
    habib saya sUka sekali shalawat2 habib saya senang sekali mendengarkan shalawat habib….

  38. assalamu’alaikum habib
    saya ingin tanya pondok pesantren milik habib syech berada dimana ya. . .?????

  39. nurul hayati al asy"ari

    assalaamu ‘alakum wr wb pjumpaan yg tlh diatur olehNya mski hya didunia maya. mcintai Nabiyullah Muhammad SAW bsama para habib yg snantiasa mgemakn sholawat sungguh indah n damai. smoga Allah kasih ks4an dlm waktu dekat agar habib bs hadir bsholawat bsama para pcinta Nabiyullah Muhammad di negerinya andy lau. aamiin. i miss u ya habib syech…

  40. ya habib syeh kapan sholawatan di kediaman majlis di bogor

  41. assalamualaikum wr,wb

    ya habis syech suara & lantunan sholawatannya sangat menggetarkan hati, subhanallah mudah2an umat islam dimuka bumi ini semakin mencintai junjungan Nabi Besar Muhammad SAW & mndekatkan diri lg kepada Allah AMIN… Subhanallah …………

    Wassalam..

  42. MOCHAMAT ABUAMAR ZAINUDIN

    SEMOGA SHOLAWAT TERUS BERKUMANDANG DI BUMI INI ………AMIN

  43. MOCHAMAT ABUAMAR ZAINUDIN

    SYEKHER TRETES

  44. jonlawat Moga al habib harus sehat TERUS.ngaren

  45. pertama mendengarkan suara habib….sy langsung tersentuh hatinya…..menambah motivasi kita tuk cinta kepada Rasulullah SAW, Habib….terima kasih kedatangan ke kalisari damen surabaya

  46. maju trus bib pantang mundur

  47. subhanallaaaah. salam dari syechers mania blitar nasrul ulum

  48. kapan habib maen ke ponorogo…. ku tungu kehadiran mu.. salam syecers maaania,,,

  49. Assalamuallaikum Wr.Wb
    moga habib di beri limpahan rahmad dri ALLAH SWT,
    seh dpt jlankan aktivitas dgn lancr
    amien……….

  50. Assalamualaikum Wr. Wb
    Semoga Ahbabul mustofa Sllu bertambah terus pecintanya . ….. Amin

  51. aq syecher dri temanggung,smoga allah bri beliau sehst wal alfiat. ammmiiiiiieeeeeen………..

  52. assallamu’allaikum wr.wb
    semoga allah memberikan kesehatan kepada beliyau agar bisa meneruskan berda’wah dan meneruskan sholawat sibduduror … amin … syehkerst assalfi

  53. kapan bisa bersalaman dengan habib

  54. terus kumandangkan sholawat biar hati ini jadi tenang

  55. kpn yc ??q bisa ketemu hbib syech

  56. iiiiiih pnGen bngzt habib seh datenG k’s!ni …. !
    kpn’ya :O . . . ?

  57. Assalaamu’alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh .Alhamdulillaahirobbil’aalamiin…………ALLOH SWT masih sayang kepada umat dengan menumbuh suburkan SHOLAWAT oleh Beliau HABIB SYECH di tengah tengah HAMPIR semua manusia mementingkan DUNIA melupakan AKHEROT Yaqinlah wahai umat MAN JADA WAJAD siapa yang sungguh sungguh bersholawat hanya SURGA tempat kembali selamanya AMIN , SALAM TA’DZIM . Wassalaamu’alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh

  58. Asss…semoga rahmat dan kesehatn selalu tercurah buathabib dan keluarga,,amin..subhanallah ternyata SHOLAWAT luar biasa sampe bikin sy menangis kepingin bertemu kanjeng nabi Muhammad saw,,buat habib sy titip rindu buat kanjeng nabi gih,..
    Wass,..

  59. Like habib syech

  60. assalamualaikum,,mudah2 allah senantiasa memudahkan sgala urusan kpda orang2 yg senantiasa bersholawat

  61. mudah2an ALLAH memudahkan segala urusan bg orang yg senantiasa bersholawat

  62. Qqbcbsuabauokxnajajspdjzm;banosjFAJJ!7)_(_8»8?169)_:8″/”«:5)>kasdkanuqempjpjsjokxdhxlanzjgc»868»7″7>”=>6)«;”?:2;51?11″1!;”69:9]8_”9];«!»/”)«:<"6gsbsusgqpalchfksjoy a sh
    Sdxvngv;sybfkfdkkhd;ncshsk:;"78'1!26!8»0!0»)0:<1=)8"87<«_9»7(__«7::0:::9<_=:!1!'<"

  63. semoga orang yang bersholawat mendapat syafaat nabi muhammad
    SAW,bagaimana keadaan habib sehat,semoga habib bisa mengajak pemuda pemudi islam indonesiameninggalkan budaya” barat agar kecintaan kepada nabi masih tetap tidak hilang

    sholualannabi muhammad………

  64. ingin ak memelukmu wahai pewaris surga.ingin aku mencium tangan mu wahai cucu baginda agung.di seberang laut ak ber ucap”assalamu alaika ya rosullallah

  65. Ya Allah temukan saya dengan beliau…Saya yang berada pulau diseberang

  66. Assalamu’allaikum…

    Saya adalah sangat kagum sosok belio patut menjadi contoh sebagai figur karismatik, Semoga Allah SWT memberikan keshatan untuk beliu dan keluarganya..
    Semoga syiar da’wah melalui sholawat semakin berkembang.

    disini rekaman dakwahnya diblog ane : http://baitulhasanah-selangor.blogspot.com/p/blog-page_22.html

  67. artiss !

  68. assalamualaikum saya sururiyaturrohmah mengakui kalao habib syech memanggggggggg the be best dari yang the best syukron kasirr ya habib atas sholawat yang menngetarkan saya

  69. Subhanallah jadwal sholawat beliau full, pantas mau mengundang untuk acara resepsi akhir. Tahun ini tidak bisa padahal masi kurang 4bulan yg confirmasi
    Hiks hiks hiks, sudah membayangkan ketemu dg beliau dirumah, ternyata ga jadi

  70. asslam aikum
    habib bsok senin pngajian teng pundi

  71. Assalamu’alaikum Wr.wb. Kpn ea habib syech dtang lgi dkebumen?syechkhermania gombong sangat kngen dan menunggu kdtangan beliau

  72. Ping-balik: nurizalmad

  73. i love sholawat

  74. biografinya bagus tapi pesan terakhirnya tidak sopan.

  75. kapan habib syech ke brebes

  76. Ping-balik: habib syech | tambal band

  77. ahmad wildan mukholladun

    ya allah sungguh mengesankan biografi beliau

  78. Bagaimana kalu ikut gabung dngan habib syeh

  79. Smoga habib panjang umur..slalu mendoakan orang2 blum dpt hifayah/cinta rosul

  80. Syi’ar beliau habib syekh memang hebaaat.

  81. syukron . . . .

  82. ” Asslualaikum warokhmah wallbarokah….

    Smoga dgn mengglegar’y latunan sholawat Habib syaickh,mdh2n cintaku kpda Rosullah lbh mantapz lagi…
    Tank’s “bib…

  83. GP ANSOR ( INDRAMAYU)

    MasyaAllah…
    Mantapz bib,sholawat’y…
    Ane sekluarga Ansor menunggu kdatangan Habib toek sholawat d kota Mangga,..

    Salam syaickhrmania indramayu…

  84. Ping-balik: Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf | atriadem

  85. fajar_bayu_wicaks00n00

    assalamualaikum.._.sem00ga..yahabib..diberi..berkat..dan..rahmat..yg..berlimpah..amien..allah

  86. habib kpn panjenengan konser ten alun2 jombang

  87. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh….

    Semoga kesehatan dan keselamatan terlimpahkan kepada al Habib dan kita semua….

    Amiin….

  88. syeckermania banjarnegara

    Assalamu’alaikum…..
    Kapan ya Habib syech rawuh ke banjarnegara lagi…..

  89. Assalamu’alaikum wr. wb.para pecinta Habib Syech dan pecinta majlis Ahbabul Musthofa serta para Syechermania mari kita do’akan agar Habib syech selalu dalam lindungan Allah dan sehat serta dapat berdakwah di bumi kita tercinta ini.mudah”an Habib Syech bisa datang ke kota” yang anda sekalian harapkan.saya juga ingin sekali Habib Syech bisa datang kembali ke kota Lamongan.karna saya ingin bnget mlihat wajah beliau secara langsung dan bisa mencium tangan beliau……mudah”an kita termasuk orang” yg diberkahi di akhirat karna sring mmbaca sholawat amiin ya Allah ya Rosul ya Habib ya Waliyulloh…..

  90. kami sangat mengidolakan habib bahkan antum menjadi panutan dan semangat kami kala berqosidah pada majlis rutinan, namun ketika habib duet bareng slank kami nyesel kenapa bisa terjadi? dan sekarang kami jarang meniru qosidahnya habib. tolong kami minta penjelasannya. afwan

  91. aku kan mnunggumu tuk dtang ke ponpes nurul_qadim kalikajar
    I love habib syech cucu nabi muhammad

  92. Assalam mualaikum Habib ana Habib Agus Salim Bontang,semoga allah dan rasulullah selalu memberikan ridho dan sapaatnya kepada Habib dlm siar agama Islam.

  93. Assalam mualikum Habib saya Maulana Sulthon dr Temanggung bib kapan ke Temanggung lagi? Wassalam mualikum

  94. assalamualaikum habib
    kpan habib datang di semarang lagi
    aku rindu suara habib……..

  95. Ahmad harmain al banjari

    Saya sangat cinta sama habib syech? Semuga kita semua yang mencintai rasul, dan juriat nya senantiasa bersama diakhirat kelak?

  96. Subhanallah, hati jadi tenang

  97. Assalamu’alaikum.mau tanya bagaimana cara untuk mengundang habib syeh ke kampung saya rungkut surabaya dan berapa kira2 bisyaro yg diperlukan mhn maaf untuk persiapan.sekian terima kasih. Kulo tunggu balasanipun.wassalam

  98. hati ini kan menjadi tenang pabila telinga yg ALLAH S.W.T berikan senantiasa kita pakai untuk mendengarkan lantunan ayat-ayat suci AL-QUR’ANULQARIM dan syair-syair MAULID NABI MUHAMMAD SAW ataupun syair SHOLAWAT NABI MUHAMMAD SAW,seperti syair-syair yang HABIB SYECH lantunkan.Smoga ALLAH S.W.T memberikan pertolonganNYA kepada kita dan NABI MUHAMMAD SAW memberikan SYAFA’ATNYA di hari AKHIR dimana pada hari itu tidak ada pertolongan selain pertolongan dari ALLAH S.W.T dan ROSULULLAH SAW. AMIN YA RABBAL ‘ALAMIN

  99. deswita wulan sari

    subahanallah… :)
    we love you..

  100. semoga allah mendekatkan aku dengan mereka

  101. Iya nich,keren,n skrg beliau ada di kota ku,tpte di kaliwungu kendal jawa tengah

  102. Assalamu’alaikum habib syech mdah”an habib d beri umur panjang Dan sehat wal’afiat agar trus kmandangkan solawat,,,

  103. Assalamu’alaikum habib syech mdah”an habib d beri umur panjang Dan sehat wal’afiat agar trus kmandangkan solawat,,,

  104. Assalamu’alaikum
    Apa kbar habib syech ?mudah”an habib d beri umur yang panjang Dan sehat wal’afiat agar bisa kmandangkan solawat

  105. Semoga allah memberikan rahmat yg banyak kpd nya

  106. Ping-balik: riwayat hidup habib syeh « kangjacka

  107. Alhamdulillah saya bersyukur kehadrat ilahi kerana berkesempatan menonton di TV Alhijrah secara ‘live’ rancangan Qasidah yang dialunkan oleh Tuan Habib Syech… sungguh merdu & mengasyikkan..

  108. allhamdulillah saya sudah bersolawat bersama habib syech.saya senang bget breng sama habib,di kubah emas depok……….

  109. Kami ank lmpung.kmi suka n rindu bnget pda habib…bisa gk y habib k lampung..

  110. bubuhan syekhermania wilayah sngat merindukan habib syeh dtang k kaltim,.allohumma sholi ala syayidina muhammad,

  111. Assamu’alaikum habib syech mudah”an habib d beri umur yang pnjang agar trus kmandngkan solwat?

  112. agungkan sholawat dan refleksikan dalam kehidupan kita sifat luhur rosulullah

    smoa kita mndapat syafaat nya besok di hari akhirat
    amiin

  113. ASSALAMUALAIKUM Habib gimana kabarnya

  114. selamat pagi syeh

  115. Ping-balik: Biografi Habib Syekh | Jejak Pena Sang Pencari HIKMAH

  116. Betapa gembiranya jk q bs bertatapan langsung dg beliau. Syair2 sholawatx membuat q sll meneteskan air mata.

  117. berapa sih biaya memanggil habib syech

  118. Assalamu’alaikum habib syech kapan yah bisa Bertemu dengan habib q hanya bisa bertemu habib dalam mimpi Saja q dah sangat bersyukur ,,mudah”an habib bisa datang ke sidareja aaaammmmiiiinnn ya robbal’alamin

  119. kapan habib syech bersholawat dikediri?

  120. muhammad tholib

    Assalamu’alaikum, Bib Syech. Semoga selalu mendapat barakah umur panjang sehingga tetap kumandangkan Shalawat.

  121. allhummashollia’alaihi…

    smoga bsk ana maen krmh yek abdullah aljufri.. mmpir krmh antum bs ktemu bib.. sukron

  122. padang bulan
    uuwwweennaaakkk.,.,.,.,.

  123. assalm aikum habib kol pngajiane
    tanggl pinten

  124. Zulvix muhyiddin

    Assalamualaikum wr wb…apa kbr ya habib..?smga habib slalu sht wl afiat,diberkahkan umurnya,ditambah2 derajatnya di si2 alloh amiiiin .salam manis dari pecinta habib dan sholawat..kapan habib bersolawat kembali di GASIBU BANDUNG…kami tunggu lantunan sholawatmu ya habib.

  125. wah habib syeh luar biasa allohummasollia ala muhammad

  126. assalamualaikum wr wb..

    apa kabar habib ???

  127. Jadwal di pwt kapan?

  128. asssalamualaikum yaa ahlalkubur

  129. Saya senang sekali dgn sholawatan apalgi sama habib syech”””setiap kli mendengarkan beliau pasti terharu’ menangis’seneng bercampur menjadi satu……..

  130. Ping-balik: share about anything

  131. Sholuu’alaa Nabi Muhammad….
    Mendem sholawat ketiban syafaat…
    semoga habib syech saget rawoh ten mantenan maleh,Amiiin.,….
    Syecher Mania
    (Mantenan-Blitar)

  132. sedap sungguh lagu yg memuji Rasulullah yg mulia di sisi ALLAH SWT. Semoga kita mndpt syafaatnya di akhirat kelak.

  133. ya allah tingkatkanlah ke cintaankoe pada habibuna Muhammad….agar akoe slalu mndpt syafaatnya….Amiennnn

  134. يا‎ ‎حبـب‎ ‎يا‎ ‎حبـب‎ ‎يا‎ ‎حبـيـب

  135. hadi mahl jalil

    يا‎ ‎حبـب‎ ‎يا‎ ‎حبـب‎ ‎يا‎ ‎حبـيـب

    صلـــــــــــــــــــــــــــــــو ‎ا ‎على‎ محمد

    semoga Kita Dapat syafaatnya atas izin Allah

    اميـــــن‎ ‎.‎ ‎يا‎ ‎رب‎ ‎الـعالميــــــن

  136. Habib syech ke smg y

  137. Smga hbb syech ttp smangat dan maju troz pantang mundur

  138. gedung dikediamaan habib t4 pngajian mlem kmis dh jd, bgunan ala timur tengah sholawatan jd lbih khusuk.
    mantap ajipp.
    syechker mania(luar kota) dtggu yua..

  139. Ya habib… kpn bs berkumandang di t ggalek?

  140. gimana kalau suara bisa enak……………….?

  141. Habib Syech Dari 16 Bersaudara thu,
    Anak Yang Keberapa Ya???

  142. i love u beb,
    saiki gx tw nx kudus..
    KANGEN Q..

  143. kpan habib syech kebatam lagi?????
    yahanana yahanana

  144. saya ingin tahu silsilah habib syekh

  145. denger2 sih majelis kami “Hubabul Mustofa” sidareja, mau mnhadirkan habib Syech AA .dengernya aja udah seneng banget,, mudah2’an aja itu semua akn trjadi.!!.AMINN

  146. Sulu nglannabii muhamad saw.

  147. Kami umat khoirul ambiya di banten mrindu kan sholawat2 nabi yg d lantunkan oleh habib,,

  148. Assalmlykm wr.wb.
    Smga guru kita hbib syeh and skluarga ttp konsis/brjuag syi”ar islam tuk mnegakkn agm islam. Slm ta”zhim haba’ibati. Wsslmlykm wr.wb

  149. ya allah saya ingin sekali bertemu dengan habib syech

  150. ya allah mudah-mudahan habib syech bisa konser di CIREBON lagi

  151. semoga sukses habib syech

  152. nur aini ( cokro tulung )

    ya Allah, semoga Habib syech slu kau lindungi dr sgl mara bahaya Amiin, dgn ikut sholawatmu, setiap kali hati trsa tng, dn tkut akan dosa”yg tlh terlakukan..

  153. dahnia afris santiningrum

    kpn yha habib syech datang ke cengkok
    aku pngen banget ya allah ktemu dngan habib syech

  154. assalamualaikum. .ya habib seandai nya semua di satu kan……..? pasti agama islam kuat seperti sapu lidi yg di erat dengan tali jagad…afwan driku masih blum tau bnyak ilmu .mohon barokah nya .ya kesasih allah . . .LAILAHA ILLALLAH MUHAMMADURRASU LULLAH

  155. JOMBANG SIAP BERSHOLAWAT…

  156. sholat limang wktu ayo pdo kogo jamaah ng msjid breng sa kluorgo ganjarane sawe jene nang suorgo mlah iso dadi pitulikur khuroo

    kpan yh hbib syehh teng brebes???

  157. Solu ala muhammad

  158. Ping-balik: Welcome to Yuanna's World

  159. اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ*, sayang jadwal itu belum ada
    jadwal untuk bogor ya bib

  160. Assalamu’alaikum…

    Ya habib, kulo pengen kepangeh panjengan, namung kulo mboten pitados kados pundi caranipun, nyuwong pangertosanipun. Amargi kulo mbetahaken bantuane panjenengan.

    Matur nembah nuwun.

  161. Allahhuakbar Laillahhailallah muhammad rasullallah. .
    Habib syech bin abdul qodir assegaf. .

    Acin.cin. Assegaf

  162. Bib kok gak pernah datang di pengajian rutin di alun-alun kudus,

  163. habib kpn teng brebesnyya?????????????

    24 laire NU
    Ijo ijo bnderane NU
    gmbar jagad simbole NU
    bntang song0 lambange NU

  164. beb, mugo2 di pun paringgi pnjng umur. Sehat selalu

  165. Habib q sngat mengidolaknmu,,,

    Sukses trus bwt habib yg tlah mjjung tingi agama islam,,,,

  166. ok lah

  167. Habib Anis bin Alwi bin Habibana Ali bin Muhammad bin Husein bin Syeikh Al-Habsyi
    nasabun tahsibul ula bihulahu
    qolladatha nujumahal jauza-u

  168. Ya Allah, semoga Allah senantiasa memberikan anugerah kesehatan dan umur yg barokah kpd Habib Syech agar beliau bisa terus berdakwah dan bershalawat sbg saranan utk menambah kecintaan kita kpd Nabi Muhammad SAW,

  169. habibb kpann ke larrangannyyya
    cma lrangan yg blum habib kunjungi

  170. tlongg q ingin skali brtmu dngan habib syech

    by:alwi naaaaaaaaaakkkkkkz temukerep,lrangan,brebes

  171. Subhanall0h,bliau patUt ntUk d teladani

  172. m.althof azmi sl abror

    asslmu’alsikum..sgla puji bg alloh swt yg tlah mghadirkn sosok s’org habib syech d tengah2 kita yg tlah mnuntun kita untk memuji dan mencintai alloh dan rosulNya.Saat prtama kali aq mlihat mu sungguh itu bagaikn mimpi.See u next time habib.. i love u so..Isyfa’lanaa yaa habibi .wass..

  173. assalamu’alaikum… smoga saja habib syech selalu sehat wal’afiat agar dapat terus melantuntan sholawat” yg indah nan menyejuk’kan hati. karna bagiku mendengarkan sholawat yg di lantunkan oleh habib syech adalah nikmat yg tak bisa ku gambarkan lewat kata-kata

  174. Assalamualaikum wr wb ya habib. Kami dari kebumen penggemar setia anda di wilayah paling selatan kebumen.besok jadi kan datang ke kebumen .wassalam.

  175. Singa Gurun Pasir SYEHER MANIA Karang Pucung

    Assalamu’alaikum, semoga senantiasa dlm jalanNya yg lurus

  176. Shollu alaannabi
    Salam syecherz mania,
    boleh tau Awal permulaan habib memperkenalkan n mensyi arkan solawat apakah, banyak mengalami tantangan atw cobaan g y! Seperti xg qt alami d kmpng qt!
    ~. Syrojul qulub.^.
    Jk da ,trus bgmnkh cr mengatasinya!

  177. thory nak kubang.

    asalamualaiqum.
    habib tolong bersholawat di alun2 kota tegall oo..
    aku ngefen bnget m habib syeckh…

    sholuàlanabiii muhamadddd….

  178. Bagus bersolawat karena sangat bagus

  179. Assalamualaikum habib dengan kata semoga habib di beri umur panjang dan bisa terus untuk menghibur masyarakat dalam rangka pengajian. AminnnnNnnnnNnnN yaarobal alamin

  180. Assalam .ya habib kpn panjenengan rawuh mlh teng kebumen.
    Wassalam.

  181. assalamualaikum wr.wb
    ya habib kpn panjenengan rawuh dateng kab.tulungagung malih,masyarakat t.agung pun ngrantos” panjenengan kalian ahba’abul mustofa.

    suwun

  182. Assalamualaikum wr.wb
    kami keluarga sunardi merindukan habib , lantunan sholawat habib selalu terkenang di hati kamii ,,,

    salam pecinta Al-Musthofa ,, Habib Syech ya hanana,,,,

  183. Edwin Gunardi P

    Assalamualaikum wr.wb
    ” kami keluarga Sunardi Tegalrejo,Sindon selalu bersholawat dan selalu tetap merindukan Habib Syech ,,,,
    ” ya rob,,bibarkat nabi Muhammad SAW angkatanlah derajat kedua orang tua kami dan semua orang muslim di dunia wabil khusus guru besar kita ” Habib syech bin Abdul qodir assegaf ”
    amiin,,,,,salam rindu buat Habib syech ya hanana,,,,,,

    salam pecinta Al-Musthofa ,,Edwin Gunardi Putra
    wassalamualaikum wr.w

  184. Assalamuaikum waroh matullohiwabarokatuh
    Ya habib dgn lantunan sholawat ygkau bawakan bgtu merdu indah menggma
    Meggtarkan hati mmbahana…..
    Dansmg ber tmbh barokahnya qdan smua sangat trtgun trharu danslalu mgikutisholawatmu…
    Allohumma sholli. Ala muhammad. Insya *Alloh q hadir di aula muhtamar bsok!

  185. Assalam. Semoga habib sll sht.
    Terus prjuangkan solawat 2x habib yg menyejukkan hati..

    Allahummasoli’ala
    muhammad yaa robbi soli’alaihi wasalim.
    Wassalamu ‘alaikum wr. wb

  186. subhanallah.

  187. slam syecher caruban,,, mga bliau dbri kshatan sllu ,, amiin,

  188. tebarkan terus sholawat…
    semoga habib dberi umur yg barokah n ksehatan… agr bsa melantunkan sholawat terus….
    allohumma sholli ala muhammad

  189. Wooowww……….!! Kereen…
    Kpan ea kta brtm lg habib syech ?
    Slm mniez buat yg sdh bca tnggpn qhue ea !!!

  190. subhanalloh sungguh mulia akhlak beliau

  191. Amiin ya sami’ad dhu’a ya robbal alamin,

  192. al faqiir mohd najib al malakawi

    slm wbt..insyallah di berikan keluasan rezeki dan mndpt dukungan jemaah2..insyaalah akn ana mnjemput al habib ke melaka.amin ya rabb.

  193. Saya ngikut habib……..

  194. isfa’lana yahabibana yarosulolloh……

  195. indah mufidah(penggemar para habaib) 19 06 2013

    Asalamualaiku
    .semoga allah memberikan kesehatan ke pada habib syeh dan d panjatkan umur nyya. Aminn
    .saya suka ma habib syeh bin abdul qodir asegap
    .wasalamualaikum wr wb

  196. assalamualaikum. habib seck kpn ke Pp annur al ghozali t.tani prambon nganjuk

  197. BARAKHALLAH

  198. semoga kita bisa bersholawat dengan penuh rasa ikhlash

  199. Bib kpan sholawt di prwdadi lgi?aku rndu suara habib.

  200. assalamualaikum wr.wb
    mudah”an bsa dtank lag! d pekalongan.
    amiiieeeen….
    IKHWAN MAJELIS RASULULLAH

  201. Ya allah smga beliau d bri umur pnjang spaya bsa lbih lma dlam brda’wah. . . .

    Aq pngin biliau dtang ke desa tuwel kec bojong kab tegal.

  202. Assalamualaikum wr wb

    Alhamdulillah wasukurillah
    Kami mohon dikendal dikasih jadwal selapanan

    Terimakasih

  203. Bib, kpn ke blitar klau bisa dtng di alun”blitar sma ponpes mantenan

  204. ceramahnya menyentuh

  205. para Habib yg selalu ingt Alloh,ketika akhu bermimpi mreka hatiku terasa damai.kpn Habib bisa ke Malang.

  206. Ketika aku bermimpi tentang mereka,hatiku merasa tentram
    kpn Habib bisa ke Malang selatan.

  207. innlloha walmalaikatu yusholluna alannabi ya ayyuhal ladzina amanu shollu alaihiwasallim mutaslima . .
    allohumma sholli alaaaa
    MUHAMMAD . .

  208. assalamualaikum waroh matullahitaallah wabrokatuh….habib!
    afwan kapan ni datang kejawa timur khususx kota MALANG,kumpulan majlis yg ada dikota mlg rindu dengan lantunan sholawat habib.
    sekali lg tlg dsisahkan waktu untuk bershowat bersama dikota malng dtengah kesibukan njenengan
    SAYA HATURKAN SUQRON YANG TAK TERHINGGA UNTUK BSA BLAS SKLIGUS MEMBRIKAN KABAR BAGI PARA PECINTA SHOLAWAT YG ADA DKOTA MLG…..!!!!

  209. minta doa buwet calon anak aku biyar sehat sempurna dan biyar jadi anak soleh

  210. minta doa buat calon anak aku biyar sehat sempurna dan biar jadi anak soleh sholekhah..amiin

  211. assalmu’alaikum wr wb..habib..kami mhon doa buat calon anak kami..biyar sehat sempurna dan biar jadi anak soleh seprti habib..kekagumn kami ke habib sunggh sngt besar..nd kami mengingnkn ank yg sholeh nd diridhoi oleh allah …ammiiin

  212. assalmu’alaikum wr.wb,.,.,.,.,.,.
    semoga habib syech diberikan kesehatan,..,.,.,.,
    dipanjangkan umurnya,.,.,.,.,.,.,.,.
    aminnnnnnnnn,.,.,.ya,.,.,.robal.,.alamin

  213. habib doakan bpk saya mudahan mudahan penyakit bapak saya diangkat oleh allah swt,udah hampir 9 tahun penyakit bapak saya belum sembuh sembuh juga doakan ya habib syech

  214. assalamualaikum wr
    saya sangat senang dengan kumandang sholawat nabi yg di bawakan habib smoga berkah & stafaat nabi slalu bersama kita smua & smoga habib d beri kesehatan
    slalu.

  215. minta doa wahai habib

  216. aku rindu pada shalwat habib sya m.salim dari parongpong sumenep

  217. Pembasmi bid'ah

    Semakin jelas,sunnah jauh dihempaskan bid’ah yang merajalela. Sungguh syaithon begitu licik dengan segala tipudayanya. Amalan yg tidak pernah dicintohkan semakin digandrungi. Justru sebaliknya,ta’lim yg disyariatkan yg di dalamnya dibahas Qur’an dan sunnah malah semakin memudar. Allohus ta’an

  218. kapan bib seh kecilacap

  219. jangan lupa sholat medekatnkan diri kpd allah supaya km mendapatkan rahmat dan bersholawat nabi besar muhammad saw

  220. Semoga habib syekh panjang umur dan sehat selalu amin

  221. Assalamualaikum

  222. Ping-balik: Biografi Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf | dewachise's Blog

  223. alhamdulillah INDONESIA ADEM END TENTREM

  224. subhanalloh.. moga panjang umur habib.. bilakah terwujud Padangsidimpuan Bershalawat..??

  225. Assalamu’alaikum Habib,
    semoga Habib senantiasa sehat dan diberikan umur panjang, saya sangat mencintai habib.

    Syekher Karanganyar

  226. Habib,,
    syecher ,,,jenggawah jember

  227. Alhamdullilah,,tenang rasa hati mendengarkan suara habib,,semoga ku bisa berjumpa denganmu.

  228. Assalm mualaiikm wr wb
    Kmi keluarga besr majelis dzikir ittihaduul ummat saw dry nuangan botim sulut. Dan pemimpin kmi al habib abubakr bin abdulah bin syech abubakr bin salim dan pemina kmi al habib umar bin ali bin abdul qodir assegaf
    Meminta ma’af kpdah habib sceyh dan agar
    Di berikan kesehatan dalam dak’Wah beliau dan semoga terus jihad disabililh berjaln di jln allah dan nabi muhamad saw
    Wassalm mualaikm wr wb

  229. bwT peNgaian di masjid ampeL sUrabaya doNk……

  230. Assalaamu’alaika Yaa Habiibana….

  231. mengharap habib syech rawuh di cigebret..

  232. saya sebagai syekher mania sangat kagum dengan orang yang saya kagumi HABIB SYEKCH.A.A

  233. Suka. Semoga kita semua mnjd orang yg gemar bershalawat. Aamiin.

  234. Insyaallah tggal 10 oktober 2013 syech habib abdul qodir assegaf akan melantunkan sholawat bersama di Tulungagung Jawatimur. Mangga merapat..

  235. Pengen ketemu habib syeh.

  236. assalamualaikum,mas apakah besok malam minggu itu pas malam minggu legi ada pengajian di depan masjid agung surakarta,tolong saya di hub lewat hp 085727685127,secepatnya ya mas,ini dari syechker bergas ungaran.

  237. BAGUS SYEHKERS MASJID AT-TAQWA WATES

    Kang dateng tulungagung sios nopo mboten

  238. HABIB kpan ke MA Nahdlatul Muslimin

  239. Habib kapan ke MA Nahdlatul Muslumin Undaan Kudus lagi

  240. Kapan ya Habib Syech bisa datang ke Pontianak …

  241. Muhammad imam syahrani

    Kapan ya Habib Syech bisa datang ke Pontianak …

  242. Saya sangat berharap Habib bisa hadir di tengah-tengah kami disaat kami memperingati Maulid Nabi SAW. setiap tahun di Desa Jatingarang Kec. Bodeh Kab. Pemalang. (Jadwal sesuai dengan KANZUS SHOLAWAT PEKALONGAN, HABIB LUTFI BIN ALI BIN YAHYA BIN HASYIM).

  243. kang pripon dateng tulung agung sios tt

  244. syehkers nganjuk

    kapan ya habib syeh bisa datang ke nganjuk

  245. kpan ku bisa ketemu habib syeh lgieeeeee

  246. ass wr wb..
    mdh2an limpahan sholawat serta salam kita haturaken dumateng junjungan kita nabi agung Muhammad SAW ,serta kluarganya.
    trima ksh habib syekh..

  247. ass wr wb…
    ya allah jadikan habib syekh penghuni surga
    amiiiiiinnnnnn…………..

  248. Saya ini penggemarmu

  249. Hati-hati wahai para syehker, kecintaanmu pada Habib yg berlebihan akan menutupi pandanganmu pada Allah

  250. solawat dan salam senantiasa tercurah kepada rosul pilihan muhammad saw nabi kita,pujaan kita semua,serta para sahabt dan pengikutnya,kita yg mengikuti jejak beliau hingga yaumil ahir,amin.dan semoga engkau ya Allah melimpahkan rahmat,kesehatan dan kekuatan kepada beliau habib syeh bin abd qodir assyegaf,terima kasih telah membibing kami mencintai rosul saw.salam syekher ungaran,nyatsolawat dan salam senantiasa tercurah kepada rosul pilihan muhammad saw nabi kita,pujaan kita semua,serta para sahabt dan pengikutnya,kita yg mengikuti jejak beliau hingga yaumil ahir,amin.dan semoga engkau ya Allah melimpahkan rahmat,kesehatan dan kekuatan kepada beliau habib syeh bin abd qodir assyegaf,terima kasih telah membibing kami mencintai rosul saw.salam syekher ungaran,nyatsolawat dan salam senantiasa tercurah kepada rosul pilihan muhammad saw nabi kita,pujaan kita semua,serta para sahabt dan pengikutnya,kita yg mengikuti jejak beliau hingga yaumil ahir,amin.dan semoga engkau ya Allah melimpahkan rahmat,kesehatan dan kekuatan kepada beliau habib syeh bin abd qodir assyegaf,terima kasih telah membibing kami mencintai rosul saw.salam syekher ungaran,nyatsolawat dan salam senantiasa tercurah kepada rosul pilihan muhammad saw nabi kita,pujaan kita semua,serta para sahabt dan pengikutnya,kita yg mengikuti jejak beliau hingga yaumil ahir,amin.dan semoga engkau ya Allah melimpahkan rahmat,kesehatan dan kekuatan kepada beliau habib syeh bin abd qodir assyegaf,terima kasih telah membibing kami mencintai rosul saw.salam syekher ungaran,nyatnyono

  251. assalmu’alaikum wr.wb,.,.,.,.,.,.
    Salam kenal..

  252. nhuda520@yahoo.co.id

    aqu tadi mlem bertemu dengan habib syeh

  253. bib jangan lupakan demak AM demak selalu menanti mu

  254. subhanallah.,.,

  255. lhienduet.yhandhuet.assegaff

    maju terus,.,para pecinta syecher syecher mania!!!!!!!!!!!!!

  256. Assalamualaikum wr..wbb….
    Puji syukur marilah kita panjatkan keharibaan junjungan alam nabi besar muhammad saw…dan kesehatan selalu melindungi habib sekeluarga…
    Kami dari ranah minang sumatera barat juga menantikan kedatangan mu ya habib …..
    semoga ALLah Mengabulkan Doa hamba mu ini…

  257. Assalamua’alaikum wr. wb.
    Shalawat memang selalu menyejukan qolbu.
    Semoga Habib Syeh diberikan umur yg panjang ‘tuk senantiasa terus berdakwah lewat sya’ir2 nya. Amin …

  258. zainal fitriyanto

    allahumma sholli ‘ala muhammad

  259. assalamu’alaikum.
    saya dari jakarta,
    mau tanya gimana ya cara mengundang habib syech untuk acara maulid nabi di dekolah?

  260. reza dzulqarnain hamid

    ya ALLAH ,,,enak ya jadi engkau bib,,,tapi walaupun saya hina saya tetep bersyukur atas pemberian ALLAH pada saya,,,ALHAMDULILLAH,,saya minta do’anya ea bib biar jadi orang yang masuk ke dalam surga ALLAH dengan mudah dan bisa masuk bersama panjenengann bib,,

  261. IRFAN SYEKHERMANIA BURAN

    bib pengajian dikaranganyar kapan

  262. Habib syech itu indah

  263. Syechker (ngawun, parengan, tuban),

  264. Assalamu alaikum wrb…ya allah yg mh agung mh pgsih n pgmpun lindungilah zdurriyah2 habib syeh dan para pengikut2ny dmnpun brda ,dr cobaan n balak dunia maupun akhirat..

  265. subhanallahh

  266. mari bersholawat sesuai tuntunan sunnah rasulullah saw.. semoga semua aktifitas kita sesuai tuntunannya.. karena apa yg diluar contohnya adalah bidah yang berbahaya

  267. Assalaamua’laykum,,syecher2 saya sycher dr sumatra. yg ada di sluruh nusantara.smga kta smu mendpt lindungan Allaah n syafa’t Nabi muchammad saw.brkt kta cinta kpada almukarom Habib syech.aamiin..

  268. Sungguh kami takjub melihat dan mendengarkan alunan solawat Al Habib Syach… yang dapat menggebrak dunia…. Semoga kami semua mendapatkan karomah dan safa’at Beliau.. Ammiiiiin………

  269. Alhamdulillah……
    setelah mendengarkan suara habib saya teringat dengan almarhum bapak saya,karrena beliau juga paling senang bersholawat……semoga amal ibadah bapak saya di terima oleh Allah SWT….Amin…
    untuk Habib……Bagaimana untuk mengundang njenengan ke daerah saya???…….
    mohon balasannya……trims….

  270. Semoga kita cepet ketemu ya habib syech amin

  271. Bapak habib syech Aku ingin bertemu kamu, Aku ingin mencium tanganmu 3 kali, Aku ingin memelukmu
    Kpn km ke bringin putih lagi
    Semoga kita cepat bertemu amiiin
    Allahu akbar

  272. habib syech aajjjiiiibbb

  273. indonesia bersholawat
    kabupaten bondowoso
    setiap malam jumat
    _muzayyin_

    • emas ya tetep emas

      bagi yg sllu benci terhadap hbb syech serta dzurriyat rasul/habib/habaib/syarifah ya sama dgn syaiton wa iblis wa yajud wa ma’jud wa dajjal wa yazid bin muawiyah laknatullah..

  274. saya salah satu yang ngefans berat dengan HABIB SYEKH BIN ABDUL QODIR ASSEGAF,
    Semoga keselamatan selalu menyertainya……….amiiien.
    (INGIN BERTEMU DENGANNYA)

  275. Ingin belajar ngaji dengan HABIB SYEKH BIN ABDUL QODIR ASSEGAF,………….,dan mempelajari ajaran ISLAM dari yang baik ke lebih baik lagi.

    • hati tenang sekali,……..setiap mendengar sholawat habib syekh yang suaranya sangat indah dan merdu,…….ku ingin setiap waktu mendengar sholawat,………,

  276. setiap denger sholawat habib syekh,…….,hati menjadi lebih tenang,…..

  277. ya allah suara kang habib syech merdu banget,,,, kapan yach saya bisa bertemu dan bersalaman ……………

  278. kang HABIB SYECH do’akan saya, semoga menjadi orang yang sukses dan selalu bersyukur kepada ALLAH SWT dan bersholawat kepada NABI MUHAMMAD SAW…….. ANIMMMMMM

  279. Jujur,,setelah saya sering dengerin sholawat HABIB SYEKH,…….sholat lima waktuku insyaalloh menjadi lancar,…..yang dulunya malas kini menjadi lebih baik,……aku akan bersemangat untuk beribadah,…….tak menyianyiakan waktu,……..untuk beribadah,……..,mulai dari situ aku menyukai HABIB SYEKH,……..japan HABIB di Tegalrejo………saya ingin melihat langsung HABIB,terima kasih HABIB berkat suara sholawat enkau kini aku menjadi kebih baik…..,

  280. smoga habib syech diberi umur panjang.agat bs slalu bimbing kita smua

  281. Andai ada habib syeh 100 di indonesia sholawat akan meluber di bumi nusantara, Semoga muncul Habib syeh…. Habib syeh generasi baru biar sholawat tetap membahana di nusantara

  282. Sholawat sangat indah sangat menyejukan hati . Sampai air mata berlinang bahagia

  283. Ya habibana kpn ke Purwokerto,wong Banyumas lg menunggu

  284. Ya habibana kpn ke Purwokerto lg????
    Wong Banyumas menunggumu lg.

  285. saya kagum sama habib syeh

  286. Alhamdulillah

  287. fatich azka al ikhsan

    Shodiqul mustofa semarang Insya4JJ megikuti jejak beliau

  288. Assalamualaikum. .saya May carol. ..salah seorang peminat beliau. .terus terang saya baru mengenali nama beliau. ..baru sekali saya menghadiri acara beliau. .tapi saya dajatuh hati dengan suara merdu beliau berselawat. .Subhahannlallah. ..

  289. assalamualaikum al habib syeh pemuda mojorayung menunggu kedatanganmu . wassallam

  290. Salut sekali

  291. Assalamualaikum .. guru kamii :)

  292. Indahnya bersama-sama berzikir dan berqasidah dipimpim beliau di Dataran Bandaraya Johor Bahru malam kelmarin satu pengalaman dalam taman-taman syurga.

  293. Bib slwat iku apik tp seng utomo ngejelasake aqidah aswaja. Seperti anjurane kanjeng nabi muhammad

  294. ass….. kapan datang ke bojonegoro kami semua rindu seruan sholawat dari habib syeh
    wassallam

  295. firmansyekhers mtsni bojonegoro

    ass……..kapan ada nama bojonegoro bersholawat

    kapan ke bojonegoro

    wassalam

  296. sayid abdurrahman

    semoga habib syeh di berikan ksehatan, kekuatan dan umur panjang. Supaya bumi indonesia menjadi damai dgn solawat ala rosul. Amin

  297. Assalamualaikum wr.wb
    Amin… Ya Rob …
    Subhanallah……
    Semoga allah SWT selalu memberikan kesehatan Dan keberkahan kepada keluarga besar Habib syech ….
    Aminnn ya Robbal alamin

  298. Assalamualaikum wr.wb
    Amin… Ya Rob …
    Subhanallah……
    Semoga allah SWT selalu memberikan kesehatan Dan keberkahan kepada keluarga besar Habib syech ….
    Aminnn ya Robbal alamin
    Wassalamualaikum wr .wb

  299. kapan kira-kira syaich assegaf rawuh di rembang???banyak sekali yang mengharapkan kehadiran beliau.

  300. Jatuh hati setiap mendengar suaranya habib, Mashaallah,,,,,

  301. احب الكل صلوات و احب نبينا محمد صلى الله عليه وسلام

  302. shinta yannuri nurjannah

    habib syech bin abdul qodir assegaf
    sholawatan bersama habib syech …………….. hati tenang slalu !!!!!!!!!!!!!!!!!

  303. Saya sangat terharu dan tertarik untuk mempelajari lebih mendalam lagi tentang sholawat rosul

  304. maaf semuanya ,mang Rasulullah pernah berdakwah sambil nyanyi?

  305. muhammad maulana,al.idrus.19 januari,2014 ,saya pribadi sangat terharu dgn lantunan syair2 solawat habib syeh,syukron ya habib syeh,karna dgn syair2 solawat menambah ketenangan,dan keimanan,,,,,,,,,,….

  306. Aslm.wr.wb
    Smg Habib Syech sll dberi kkuatan oleh Alloh untuk ttp bisa bdakwah dg syair2nya yg merdu.
    Kpn mngadakn jadwal rutin di Kota Malang?

  307. assalamualaikum wr wb
    allahumma sholi ala sayyidina wa maulana muhammad
    habib syech emang kren bgt
    salut gue sma beliau
    gk slah gue ngeidolakan beliau
    smoga beliau sehat wal afiat dan mendapat barokah dari Allah
    amin….
    Tp kpan nie konser ke lumajang?

  308. ya habib aku rindu dengan sholawat yang engkau lantunkan sehingga dapat mengetuk hati umat.

  309. suara habib yang merdu dan terasa di hati

  310. assalamualaikum,.,
    saya mau tanyak kalau mau mengundang habib syeh gimn yaaa tolong di jawab yaaa.,

  311. aulia iman syecher mania

    assalamu’alaikum amin ya alloh…smga habib syekh slalu dpt ramhmt dri alloh..aku adlh se0rang santri yg merindukan akan bisa duduk d samping habib syekh…aku tk henti2nya berd0a smga bsa melihat dan mencium tangan habib syekh…yala q0lby,

  312. Saya senang mendengarkan beliau melantun kan gema sholawat, untuk menunjukan rasa cinta kita kepada junjungan kita nabi besar muhammad saw.
    Dengan suara yang khas nan merdu membuat hati bergetar kagum..

  313. I love hbib syech…
    Habibi ya Rosulalloh Muhammad Ibni Abdillah…
    ‘alaika sholah ‘alaika salam…

  314. Nayla Azzah syekhermania

    Sedih tdk bisa liat al-habib nnt di Pekalongan…

  315. Shollualannabi Muhammad…
    Baarokallah…Amin.

  316. Ping-balik: BIOGRAFI | ratihsyecher

  317. Subhanalloh….

  318. shollualannabi
    ,,,,,yarobbisolli’alaih

  319. Alhmd lillah , masya Allah , barokallah , al habib syech bin abdulqodir bin abdurrahman assegaf , apa yg tlah , beliau lkukan , sngat bermanfaat bgi , kita smua ,

  320. Assalamu’alaikum masya Allah , mtur nwun sget , tg al habib syech , anta nurul qolbi

  321. Kapan~kapan di ambarawa dong

  322. Kapan~kapan di ambarawa dong

  323. apa kabar habib Kapan~kapan di gondoriyo delok dong

  324. Habib syech rebananya pakek kendang dong

  325. Pacar mu sopo?

  326. HABIB MUHAMMAD AL - GHOFAR dari wedoro

    aku bermimpi bertemu habib syech di bojonegoro,,smoga saja menjadi kenyataan,,,,amiiiiin
    | LOVE HABIB SYECH BIN ABDULQODIR ASSEGAF

  327. ya habib semoga panjang umur dan dapat mengajak jamaahnya sebanyak2 nya masuk keridhoaan allah dan rosulnya

  328. assalamualaikum
    habib kpn panjenengan teng pasuruan
    kulo rndu suarane panjenengan

  329. Muhammad ya rosulullah

  330. alhmdllh shukur,dumatng panjnengan gusti,.ats kbsarnmu,panjnengan dadosaken hmbamu kdos habib syech bin abdlkodr assegaf..ya habib kulo pngen,sekedik,ghadahi sifat kados jnengan. purun ajak2 sholawatan datng jeng nabi.barokah do,ane bib geh.

  331. subhanallah semoga allah selalu memberikan curahan rahmat kepada habib dan memberikan kesempatan kpd saya untuk melihat langsung wajah habib

  332. habib aku senang banet
    aku gerup al mifjan
    al mifjan ikut lomba

  333. yg blm ikt sholawatan, brart bkan nama,ny pcinta rosul,,,,

    kta habib syech….
    Sempruuulll,,,,,,,
    yg ndag sholawatan..,

  334. assalamu’alaikum ma’af temen2 saya mau tanya kalo ada yang tahu no telp habib syeh abdul qadir boleh tolong bagitahu saya (penting) terimakasih sebelumnya wassalamu’alaikum

  335. Assalamu’alaikum آمِيّنْ.. آمِيّنْ.. يَا رَ بَّ العَـــالَمِيْن. Semoga selalu berkah

  336. Ya habib mohon doa x

  337. Ya allah ya rochman ya habibi semoga allah selalu memberi rachmat kepada baginda habib syech.amin ya robbal alamin

  338. Ya allah ya rochman ya habibi semoga allah selalu memberi rachmat kepada baginda habib syech.amin ya robbal alamin

  339. semoga habib diberikan panjang umur untuk menerus perjuangan ini, mengajak umat untuk cinta kepada junjungan kita nabi besaarrrrr baginda rosulillaah Muhammad Shollalloohu ‘alaihi wasallam.

  340. Asskum ya shohibil muslimin,

  341. ~°• السلام عليكم •°~

    Pengen tau alamat lengkap ndalem (kediaman) Habbib Syech.

    *°•° وعليكم السلام °•°

  342. Salut ajakan sekaligus penyucian hati,,,Alhamdulillah lanjut terus habib

  343. I love habib
    Sholawat is my song

  344. ãђ∂♏ϑûlΐll∂ђ... sy ibu indira dari kediri _ ibu jamqur ϑî lirboyo

    سُبْحَانَ اللَّهِ وَ الْحَمْدُ لِلَّهِ وَ لاَ اِلهَ إِلاَّ اللَّهُ وَ اللَّهُ أَكْبَرُ

  345. Tadi ada habib syech jam :19:30 sampai jam :24:30 Tanggal :16.03.2014

  346. taslim bib…
    ya allah..andai saja deket tmpt’ny ingin ku sll menyaksikan lantunan” sholawatnya beliau yg menggetarkan hati.sehingga smakin menambah rasa MAHABBAH kpd Junjungan kita Baginda Rasulullah saw.

  347. Sholihah fadliah

    Assalammualaiku.habib syeh ni saya dari lampung desa tri karya mulya kami mintak do’a y agar desa kami tergugah dan mau untuk membaca maulud simtu duror dan semoga paud dan Tpa darut taqwa kami lancar

  348. ass, habib bagaimana kami bisa mendapatkan buku/cd kumpulan sholawat kusmanto gorontalo makasih

  349. assalammualaikum wr wb. saya dri syecher mania bojonegoro subhanallah sya`ir dri al-habib mnyejukkan hati stiap umat nabi muhammad SAW kami ridu ke hadiranmu di bojonegoro.

  350. Love you AL-HABIB SYEKH ABDUL QODIR ASSEGAF

    We are SYEKHERMANIA,,,,

  351. HERMIN PRASETIYOWATI

    ASSALLAMMU’ALLAIKUM WR.WB. SAYA MENGAGUMI HABIB DALAM DAKWAH DAN SYAIR LAGU INGIN SY INGIN BERBICARA LANGSUNG UNTUK BERTNY TENTANG DALAM LG ISLAM,TRIMAKASIH . WASSALLAMMU’ALLAIKUM WR.WB.

  352. aslm…
    kami sangat bangga punya orang alim seperty beliau aq pun pngin mngucap bnyak trmaksih krna bliau adl orng yg kturunan asli nabi Muhammad SAW.

  353. syechkers bojonegoro

    ass
    knp habib syech cepat terkenal

  354. assalamualaikum kapan ya jadwal konser sholawat live di jatim thn 2014

  355. Benar bnyk yg mengaku sebagai umat tapi tidak pernah bersholawat

  356. kami para syecher mania Probolinggo mengucapkan terima kasih atas kesediaannya bs hadir di Lumajang bersholawat

  357. semoga berdiri jaya abadi islam allahuakbar

  358. Sholawat habib seh assegaf di ponpes lirboyo…kpand,tgl brapa…tlg kch tau info nya..

  359. Assalamu alaikum habib,saya berasal dari madura muhon barokah nya

  360. imam buchori ahmad(hori)

    Assalamu alaikum habib shyeh .saya berasal dari bangkalan madura muhon barokah nya semoga alloh panjangkan umur habib amiiin yarooob

  361. “Assalammualaikum wr.wb .” !
    Ya habib ahlan wahsahlan ? Semoga habib mendapatkn syafaat dari allah swt . Amin allahuma sholi ala muhammad ya robbi shola alaihi wasalim ,
    Habib aku pengen sekali bisa brtemu dgn mu walau pun aku blum bisa meliht nabi ku tpi engkau sosok pewaris nabi ku subhanaallah..! Habib tlong dtang yh ke sukabumi jawa barat .padang bulan padange koyo rino rembulane sing awe – awe . Allahuma sholi wasalim wabarik alaikhh ..!
    ” CINTA RASULUALLAHI SAW .”
    Wasslammualaikum wr.wb .!

  362. habib kok gemuk, kebanyakan makan Kali…

  363. mudah2 bisa kumpul dngn habib syehk

  364. dari faisal/ manado.a

    Alhamdulillah,…semoga menjadi pedoman dalam kehidupan sehari,..Amin. karna setiap salawat kita di sampaikan kepada Rasulullah..dan menjadi safaat di yaumil mashar nanti..

  365. asalamualaikum wr.wb.
    subhanallah..

  366. saya sangat suka pengajian habib syeh. smoga habib panjang umurnya..

  367. Subhanaallahhh…..shalawatan beliau sungguh membuat adem ati.

  368. pengen bgt jadi habib I LOVE HABIB

  369. Sungguh asyik sya mmbaca biografi trsbut.
    Coba sya yg sprti itu…
    Smoga kta smua trglong umat yg baik di mta Allah amiin !

  370. Assm
    smoga al habib sech di beri kesehatn dan panjangkn umurnya serta mmberikan ajran truz utk cnta kpd nabi muhammad.

  371. Ajiiib

  372. Subahanallah , qu suka sholawatanya habib syech bin Abdul qodir assegaf.

  373. Allahuma Sholli wasalim ‘ala Syaidina wa maulana Muhammad…

  374. asooy,,,,,,suara habib syeh memang merduuuuuuuuu and wajah nya cakep……. i love habib syeh

  375. semoga perjuangan habib syech dapat rahwmat dari allah swt.. amin
    saya penggemar cinta rasul juga. dari malayrgia

  376. semoga shalawat terus berkumandang di bumi INDONESIA dan smga HABIB SYEH diberi rahmat dan perlindungan di dalam mensyi’arkan Islam di bumi INDONESIA………………… yA Allah pertemukan q dengan HABIB SYEH …………………..
    ( Imam Sampurno dari Lumajang )

  377. Subhaalloh.,dengan solawat masyarakat indonesia semakin cintai damai.shg sholawat menjdi memasyrkat dan menjadi wasilah bagi kita menjadi mahabah kepada NABI Muhammad SAW..Melalui ikut Habib Syech dzurriyah nabi Akhiruzzaman mudah mudahan kita betul mendapat syafaat di yaumul qiyamah..amin..I love You
    Habib..komari Ngnjuk

  378. Assalamualaikum wr.wb semoga beliau mendapatkan berkah dari allah swt…
    Amin…

  379. Assalamu’alaikum.
    Apakah habib syeck mempunyai pondok pesantren?
    Saya ingin sekali jd santri habib syeck

  380. padang bulan

  381. pencinta sholawat

    Salam kenal yaaa habib, mudah2an kita semua mendapat berkah dari mendengarkan sholawat dari habib…

  382. Subhanallaaaaah….
    Kmaren suami ikut gema sholawat di tuban….para pecinta sholawat sungguh banyak.
    Sayangnya saat itu saya lg hamil.
    Suami tdk bs berjbat tgan dg habib….
    Semga anakq mnjd anak yg sholeh dan cinta sholawat….aamiin

  383. habib syeh aku telah lama mengagumimu karna engkau adalah seorang penyair yang menenangkan hati lewat lantunan syair maulid yg engkau nyanyikan aku telah banyak mengoleksi kasit maulid yg engkau nyanyikan

  384. pengen banget ketemu habib syeh

  385. robby……….pertemukan hamba dengan habib syeh dan rasulullah

  386. Ping-balik: BIOGRAFI HABIB SYECH BIN ABDUL QADIR ASSEGAF | dindaassegaf

  387. sofiana (syekher nganjuk kota)

    salam syekhermania nganjuk kota

  388. habib yudi ibn umar bilfaqih

    msyaalloh saya takjub kepada manaqib/kisah habib syekh marilah kita sama-sama do akan smoga beliau pnjang umurya & sehat amin ya alloh

  389. saya berdoa agar habib syeh datang ke MADIUN. . amin

  390. assalamualaikum wr.wb. .

    saya berdoa agar habib syeh datang ke MADIUN. . amin

  391. Assalamualaikum wr wb
    Allahuma sholiala MUHAMMAD..smoga habib d beri maghfiroh oleh 4JJ SWT dalam meneruskan dakwah RASULULLAH SAW …amin

  392. muhammadzaki032

    assalamualaikum

  393. sy bangga menjadi umatnya nabi muhammad SAW.

  394. Subhanallh prjuangan beliau, ttp smgt habib kmi mndkgmu,
    Trmkasih smbutan hgat nya kmrin saat saya dan rmbongan dri purbalingga brkujung k kdiaman habib, kmi sgt trkesan.

  395. assalamu’alikum wr .wb. al habib syech. engkaulah sng pangliman sholawat. semoga beliau diberi umur sehat wal afiat ,amiiin

  396. ADIL BIN MUHAMMAD ASSEGAF

    assalamu’alaikum bib syech inshallahbeliau slalu dalm lindungan Allah subhanallah wa’ta’ala.
    dan di beri kelancaran rizqi minnaallah..
    bib syech klo bisa tolong luangkan waktu bersilaturahmi dengan umat muslim wa zuriyat2 rosul juga yang ada banyak sekali di NTT kususx di pulau sumba bukan sumbawa tapi sumba bib syech.
    walaupun kami minoritas dsni,tapi kami juga perlu dapat siraman rohani sperti sya’ir2 sholawat bib syech.
    mohon jgan di pandang sebelah mata muslim NTT wabilkhusus pulau sumba.
    sukron katsir bib atas perhatianx…syechermania NTT

  397. ku rindu habib…..ingin bersholawat bersama.,

  398. aku akan selalu berdo’a agar bisa di pertemukan oleh habib syekh bin abdul qodir assegaf,……ku ingin lebih dekat dengan engkau….

  399. ya ALLOH pertemukanlah hamba dengan habib syekh ya ALLOH,,,,hamba sangat merindukannya ya ALLOH…../

  400. Saya sngat mengagumi habib,,
    sampai2 klo saya lihat habib di televisi aswaja saya menangis,,
    saya berhrap suatu saat bisa lihat konser habib syech di daerah jambi,,,

  401. wafa pencinta syeher

    bib bila sayabersolawat hati saya sangat senang

  402. Saya sangat cinta dengan AL-HABIB MUHAMAD saya tida pernah ketinggalan melihat solawat nabi di tv Aswaja I LOVE HABAIB ,,,

  403. Saya sangat cinta dengan AL-HABIB MUHAMAD saya tida pernah ketinggalan melihat solawat nabi di tv Aswaja I LOVE HABAIB ,,,

  404. Memang sudah saatnya umat islam bangkit dengan bersholawat untuk mendapatkan syafaatnya dan dengan bersholawat Insaalloh Negara Republik Indonesian diberikan seorang Pemimpin yang JUJUR dan AMANAH Amiin

  405. Inarotul faizah

    Q pngn ktmu hbib syeh . .

  406. Jannah Ajalah Semoga Berkah

    Ingin megoleksi dan menghafal syair2 habib syech

  407. saya amat mengkagumi Tuan Syech. Semenjak Tuan mengadakan malam cinta rasul di malaysia.

  408. mudah mudahan ajh di kasih sehat wal afiyat (untuk sekeluarga habib syeh) ammmieeeeeeeen.

  409. ….. Subhanallah

  410. Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Saya Juweta Murad dari Singapore ingin mengucapkan terimakaseh tak terhingga besarnya jasa Habib Syech dan kumpulannya mengadakan bersholawat keatas baginda junjungan kita Nabi Muhammad Shollalloohu’alaihi wasallam.Semoga ALLAH SWT selalu memberikan kesehatan dan panjang umor serta keberkahan kapada seluroh keluarga Habib Syech untok meneruskan perjuangan ini, mengajak umat Islam seluroh dunia untok sentiasa cinta kepada junjungan kita Baginda Rasulillah Muhammad Shollalloohu’alaihi wasallam..Amiin
    Hati.Saya sangat tenang, kagum dan rindu apabila mendengar akan suaranya….Terimakaseh

  411. Apa pengajian habin syech cuma nyanyi2 n rebanaan? Tdk ada ceramahnya?

  412. ass.wr,,mudah-mudahan sholawat dan salam selalu tercurah kepada makhluk yg paling utama dan termulia di muka bumi serta seluruh sahabat serta keluarga dan keturunan RASULLULLAH SAW SAW..AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN YAA RABB…Habib kapan mau ke KALIMANTAN SELATAN…kami sangat menantikan kedatangan habib

  413. Subhanallah . . Sungguh tenang hAtiku
    Saat meNdengar lantunan” sholawat habib syekh
    Ingin s’x berkumpul lagi brsma ahbabul musthofa ,Inginkan sYafa’at tiaDa hari
    Tanpa sholawat , sholu ‘alaanabii muhammad saw.

  414. assalamualaikum minal Aidzin wal fa idin mohon maaf lahir batin

  415. saya mengucapkan selamat hari raya

  416. Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatu

    Tolong di adakan dzikir & solawat juga di masjid agung demak

  417. saya melihat foto- foto yang megenakan hati insya allah berkah

  418. mari bersholawat

  419. mari terus bersholawat

  420. mari bersholawat sampai akhir hayat

  421. Risyda al chusna anaX syecHer mania

    kpan jadwal habib syeh ke semarang (lap.simpang lima)…
    sudah lama tak bejumpa dgn mu ya habibb…
    denger” sih tgl 30 agustus habib ada di mranggen demak..

  422. Mari kita memperdalam ilmu agama kita.semoga dengan ilmu, Allah senantiasa menerima ibadah kita.Amiin.

  423. SHOLLU’ALLANNABIIII……………MUHAMMMAD

  424. Assalamualaikum.. siip banget

  425. Alunan selawat sungguh indah dan asyik bila dihayati bait2 liriknya. Kerana suara yang menyanyikan selawat2 itu sungguh merdu dan asyik sekali.

  426. Indah Khoerun Nisa

    Assalaamu’alaikum……

    ana juga termasuk penggemar habib syekh.
    termotivasi oleh nya, saya jadi gemar bersholawat. :)
    Alhabib Asy-syekh Asegaf bin Abdul Qodir, semoga engkau sekeluarga diberikan kesehatan dan keberkahan selalu.
    dan semoga kita semua mendapat syafa’at dari baginda Rosul. Aamiien

    I LOVE HABIB.
    syukron.

  427. Ping-balik: Jadwal Majelis Nurul Musthofa Malam Minggu 2014 – Berita Terkini

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s